Sukses

Link Streaming M4 World Championship RRQ Hoshi vs Blacklist International 11 Januari 2023

Berikut ini link live streaming dari RRQ Hoshi vs Blacklist International di babak Knockout Upper Bracket M4 World Championship hari ini

Liputan6.com, Jakarta - Dua tim raksasa di skena Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan kembali bertemu di babak Knockout M4 World Championship pada Rabu (11/1/2023). Mereka adalah RRQ Hoshi dan Blacklist International.

Kedua tim ini harus berjuang agar tidak terlempar ke Lower Bracket dan tetap bisa melanjutkan perjalanannya di M4 melalui jalur Upper Bracket.

Jika melihat sejarahnya, tim Indonesia dan Filipina ini sempat saling bertemu di M3 World Championship, saat Blacklist dapat menundukkan RRQ Hoshi dengan skor 3-0.

Sebelumnya, Blacklist juga bertahan di Upper Bracket M4 setelah melibas RRQ Akira pada 8 Januari yang lalu.

Jika kamu tidak sempat menyaksikan secara langsung Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta secara langsung, laga ini bisa disaksikan melalui live streaming di beberapa kanal yang tersedia.

Berikut ini link live streaming RRQ vs Blacklist di M4 pada jam 18.00 WIB hari ini secara gratis. Kamu dapat menyalinnya ke browser untuk mengaksesnya:

YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official

https://www.youtube.com/watch?v=Y5-S1hfdn7g

YouTube MPL Indonesia 

https://www.youtube.com/watch?v=kM9mLH0ofB4

Vidio

https://www.vidio.com/live/11020-m4-mlbb-world-championship?schedule_id=2400006

Sebelum itu, kamu juga bisa menyaksikan laga antara Falcon Esports vs Incendio Supremacy yang akan dilangsungkan sebelum pertandingan antara RRQ Hoshi vs Blacklist International melalui link live streaming di atas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan dari Lower Bracket

Dari Lower Bracket sendiri, beberapa tim yang masih akan melanjutkan perjalanannya adalah Falcon Esports, Incendio Supremacy, The Valley, dan RRQ Akira.

Falcon bertemu dengan Incendio setelah menyingkirkan S11 Gaming asal Argentina dengan skor 2-0. Sementara, Incendio berhasil mengalahkan Team HAQ dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Todak harus angkat koper lebih awal usai ditumbangkan The Valley 2-0, sementara RRQ asal Brasil, RRQ Akira, bisa melanjutkan perjuangannya usai mengalahkan Occupy thrones dengan skor 2-0.

Selain RRQ Hoshi, ONIC Esports juga masih menanti laga melawan tim Filipina lainnya, ECHO, di jalur Upper Bracket.

3 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Lempar Todak ke Lower Bracket

Sebagai informasi, hari kedua fase knockout stage M4 World Championship 8 Januari 2023 mempertemukan RRQ Hoshi vs Todak berlangsung sengit.

Kedua tim pun beberapa kali bertemu di ajang M series, dimana sepanjang pertemuan Todak masih belum dapat mematahkan kutukan "kalah" dari RRQ Hoshi.

Pertemuan kali ini juga tidak berbeda jauh dari pertemuan mereka sebelumnya, dimana Vyn, Alberttt, Clayyy, Skylar, dan R7 berhasil mengalahkan Todak dengan skor 3-0.

Sebagai gambaran sedikit jalannya pertandingan, kedua tim langsung membuka babak pertama dengan bermain agresif dan saling bertukar serangan. Walau berlangsung sengit, tidak ada pemain dari Todak dan RRQ Hoshi yang tumbang saat team fight.

Meski begitu, Cikugais, Momo, Moon, Rival, dan Yumskie dari Todak hampir saja mencuri first blood dimana salah satu pemain dari tim RRQ Hoshi tinggal satu kali hit dapat tumbang.

Cikugais dkk sendiri berusaha mengendalikan permainan di early game, namun hal tersebut tidak berbuah manis karena RRQ Hoshi dapat membalikkan keadaan.

Berawal dari menumbangkan Moon dan Momo dari Todak, permainan RRQ Hoshi semakin agresif dan matang. Alhasil, Alberttt dkk semakin jauh meninggalkan Todak.

Sadar kalah level dan item, Cikugais dkk berusaha melakukan setup serangan team fight dengan menunggu RRQ Hoshi di area turtle. 

Sayangnya, strategi ini masih belum mampu menumbangkan para pemain RRQ Hoshi. Alih-alih, R7 dkk malah mematahkan setup lawan dengan team fight apik dan melibas habis seluruh pemain Todak.

Tidak lagi ada yang menjaga base, RRQ Hoshi merangsek masuk ke base Todak dan memastikan diri untuk mengantongi poin pertama di fase knockout stage M4 World Championship hari ini.

Babak kedua juga berlangsung dengan tempo cepat, dimana Todak mampu mengendalikan permainan pada early game dan meninggalkan RRQ Hoshi dari jumlah kill dan gold network.

Cikugais dkk pun terlihat lebih unggul, tapi hal tersebut tidak membuat RRQ Hoshi kelabakan dan tetap bermain dengan konsisten dan kompak.

Alberttt dkk pun akhirnya membalikkan keadaan dengan menumbangkan pemain Todak. Masuk mid game, RRQ Hoshi mulai mengejar ketertinggalan dan beberapa kali lebih unggul dalam team fight.

 

4 dari 4 halaman

Todak Belum Bisa Patahkan Kutukan

Masuk menit ke-13, jual beli serangan kedua tim semakin sengit dimana Alberttt berkali-kali sukses mematahkan serangan para pemain Todak.

Momen epik dalam babak kedua ini terjadi ketika kedua tim menyisakan 1 assassin di map land of dawn, sehingga pertarungan adu mekanik antara Rival (Ling) dan Alberttt (Hayabusa) pun terjadi.

Seperti babak pertama, R7 dkk berhasil mengungguli para pemain dari Todak dan mengamankan kemenangan mereka dengan skor 2-0. 

Tim berjuluk "raja dari segala raja" pun menunjukkan tajinya di babak ketiga ini, dengan memperlihatkan gameplay apik dari Vyn, Alberttt, Clayyy, Skylar, dan R7.

Seperti dua babak sebelumnya, Todak mampu memberikan perlawanan luar biasa dan dapat mengulur waktu untuk dapat mengatur strategi mengalahkan tim RRQ Hoshi diawal permainan.

Berbekal hero Lapu-Lapu, Karrie, dan Hayabusa, Momo dkk mampu mengimbangi permainan dari player RRQ Hoshi. Jual beli serangan pun berlangsung panas, terlebih lagi pada momen late game dimana Alberttt (RRQ Hoshi) mengadu mekanik dengan Rival (Todak).

Duel assassin ini ternyata berakhir dengan kemenangan Alberttt (Ling), dimana dia mampu memberikan dukungan damage saat team fight berlangsung dan saat melakukan split push.

Walau mampu memberikan perlawanan berat, Todak harus tunduk dan masih belum mematahkan kutukan "kalah" setiap kali bertemu dengan RRQ Hoshi.

Lewat kemenangan ini, RRQ Hoshi memastikan diri berada di upper bracket bersama dengan tim asal Indonesia lainnya, yaitu Onic Esports.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.