Sukses

Link Live Streaming AXIS Cup Mobile Legends Bang-Bang Season 2 di Vidio, 9-11 Desember

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen Axis Cup Mobile Legends season 2 akan berlangsung dari tanggal 9-11 Desember 2022. Anda bisa menyaksikan live streaming dan highlightsnya melalui Vidio.com. 

AXIS CUP Mobile Legends Bang Bang adalah turnamen yang diadakan oleh BoWLeague. Turnamen ini bertujuan untuk memberikan peluang bagi para gamers di Indonesia agar dapat berpartisipasi dalam turnamen dengan skala nasional serta membangkitkan semangat kompetitif di ranah Esports Indonesia.  

Registrasi turnamen eSports AXIS Cup 2022 Mobile legends berakhir pada 1 Desember 2022 yang lalu. Pihak penyelenggara telah menyiapkan total hadiah yang diperebutkan sebesar 50 juta rupiah bagi para perserta yang keluar sebagai juara di babak grandfinal. 

Jangan sampai terlewatkan menonton eSports AXIS Cup 2022 Mobile Legends Season 2 di Vidio melalui link live streaming sebagai berikut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming AXIS Cup Mobile Legends Bang-Bang Season 2

Jumat, 9 Desember 2022

Final Qualifier

Waktu : 17.00 WIB - SELESAI

10-12 Desember 2022 | PLAYOFF & FINAL PLAYOFF

Waktu : 13.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming AXIS Cup Mobile Legends Bang-Bang Season 2

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS