Sukses

Hasil MPL ID S10 25 September: RRQ Hoshi Kalah 0-2 dari Rebellion Zion

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-7 MPL ID S10 hari ini 25 September 2022 dibuka dengan pertandingan antara RRQ Hoshi vs Rebellion Zion (RBL).

Seperti pertandingan kedua tim pada leg pertama, tim beranggotakan Fearless, Swaylow, Dyrennn, Widjanarko, dan Haizz ini mampu mengalahkan RRQ Hoshi.

Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Banteng Biru ini sukses menaklukkan Alberttt dkk dengan skor akhir 2-0 tanpa balas.

Hasil ini menjadi sejarah di MPL ID S10 dan bagi para pemain Rebellion Zion, karena mereka mampu mengalahkan juara MPL ID S9 dua kali.

Pada kali ini, RRQ Hoshi sempat mengendalikan permainan pada early game dengan lebih unggul dalam jumlah kill.

Namun, Fearless dkk secara perlahan dan bertahap mampu mengejar ketertinggalan mereka dari para pemain RRQ Hoshi.

Mereka mampu melakukan setup serangan dengan baik terhadap RRQ Hoshi, dan juga berkali-kali melakukan counter attack yang berujung tumbangnya lawan.

Momen penentu bagi tim RBL terjadi ketika Dyrennn mampu memanfaatkan kesempatan, dimana para pemain dari RRQ Hoshi fokus dalam team fight.

Sendirian, dia melakukan aksi split push (backdoor) dari arah top lane dari tim RRQ Hoshi. Terlalu sibuk team fight, Alberttt dkk pun langsung balik ke arah base mereka.

Sayang, RRQ Hoshi yang berada di bottom lane tidak mampu kembali ke arah base mereka tepat waktu.

Tanpa penjagaan, Dyrennn dari tim Rebellion Zion pun dengan mudahnya menghancurkan base RRQ Hoshi dan memenangkan babak pertama laga MPL ID S10 hari ini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Rebellion Zion Kunci Pergerakan RRQ Hoshi

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

R7 dkk masih memegang kendali permainan pada early game, namun para pemain dari Rebellion Zion kembali membalikkan keadaan dengan apik.

Tampil lebih agresif, Fearless dkk mampu menahan dan memberikan tekanan terhadap para pemain RRQ Hoshi.

Berbekal draft hero yang sempurna, sesi tarik ulur dalam team fight pun terlihat dengan jelas RBL lebih unggul ketimbang dari RRQ Hoshi.

Tak hanya itu, tim Banteng Biru ini juga jauh lebih unggul dalam hal objektif, mulai dari perolehan gold, turret, lord, hingga buff di area jungle.

Pada babak ini, Swaylow dan Widjanarko menjadi player dengan peran penting dimana mereka berdua mampu membuat para pemain RRQ kewalahan.

Sukses pegang kendali permainan, Rebellion Zion membuktikan diri mampu menumbangkan tim kuat sekelas RRQ Hoshi sekalipun.

Dengan hancurnya base RRQ Hoshi, RBL pun mengakhiri pertandingan ini dengan skor 2-0 tanpa balas.

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Masih Terlalu Kuat untuk Alter Ego

<p>kekuatan RRQ Hoshi di pertandingan MPL ID S10 hari ini ternyata masih terlalu kuat bagi para pemain Alter Ego. (Doc: MPL ID)</p>

Sebelumnya, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan mutlak melawan Alter Ego. Seperti biasa, Clayyy, Vyn, Alberttt, R7, dan Skylar mampu melakukan setup serangan matang dan mematikan untuk dapat menumbangkan para pemain dari Alter Ego.

Sementara itu, tim beranggotakan Pai, Celiboy, Leomurphy, Udil, dan Nino lebih memilik melakukan pickoff para pemain RRQ Hoshi ketika sedang farming.

Masuk ke mid game, kedua tim bertarung imbang dimana Pai dan Nino dari Alter Ego menjadi target operasi para pemain RRQ Hoshi.

Pada menit ke-15, Alberttt dkk mampu menumbangkan seluruh pemain Alter Ego secara berurutan dengan gameplay menakjubkan sepanjan turnamen MPL ID S10 ini berlangsung.

Satu momen penting berhasil digenggam oleh Alter Ego, dimana mereka berhasil melakukan setup serangan memancing pemain RRQ Hoshi memanfaatkan source skill mereka.

Ketika sudah terpakai semua, Alter Ego pun langsung masuk melakukan follow up serangan dengan memberikan serangan mematikan dan menumbangkan pemain RRQ secara berurutan dan menyapu bersih.

Nino dkk pun langsung merangsek ke arah base dan memenangkan permainan di babak pertama MPL ID S10 hari ini.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.