Sukses

Hasil MPL ID S10 14 Agustus 2022: RRQ Hoshi Menang Telak 2-0 dari Alter Ego

Liputan6.com, Jakarta - Laga MPL ID S10 hari ini 14 Agustus 2022 yang mempertemukan Alter Ego vs RRQ Hoshi berlangsung sengit.

Sejak menit pertama di babak pertama, pertarungan sudah berjalan dengan tempo tinggi dimana Alter Ego (AE) lebih unggul ketimbang RRQ Hoshi di early game.

Masuk menit pertama, tim beranggotakan LeoMurphy, Celiboy, Pai, Nino, dan Udil ini berhasil mendapatkan first kill dengan menumbangkan pemain RRQ Hoshi.

Tidak ingin membiarkan RRQ Hoshi mengembangkan gameplay mereka di babak pertama ini, Alter Ego pun langsung memburu pemain berjulukan "Raja dari Segala Raja" itu.

Karena sudah lebih unggul sejak earlu hingga mid game, para pemain AE pun semakin pede untuk menginisiasi team fight.

Beberapa kali team fight mampu dimenangkan oleh LeoMurphy dkk, sehingga membuat mereka lebih unggul dalam hal objektif, baik gold, turret, hingga jumlah kill.

Akan tetapi, Alberttt, Vyn, Clayyy, Skylar, dan R7 tidak ingin berdiam diri saja ketinggal dari para pemain Alter Ego.

Walau Alter Ego terlihat lebih unggul, RRQ Hoshi ternyata masih memengang kendali permainan MPL ID S10 hari ini dan mampu bertahan meski tim mereka tidak lengkap setelah team fight.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Comeback is Real Bagi RRQ Hoshi

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

Momen genting terjadi saat menit ke-30, dimana AE merangsek masuk ke area base RRQ Hoshi bersama lord dengan misi untuk mengakhiri permainan.

Sayangnya, RRQ Hoshi membuktikan diri sebagai salah satu tim esports Mobile Legends di Tanah Air dengan memukul mundur pemain AE.

Lewat team fight yang sengit, RRQ Hoshi berhasil tiga pemain AE. Alberttt dkk pun langsung memanfaatkan momen itu dengan melakukan serangan comeback.

Empat pemain RRQ Hoshi tersisa langsung, push ke langsung ke arah base AE, dan memenangkan babak pertama MPL ID S10 hari ini dengan petarungan paling sengit musim ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Nge-gas dari Menit Pertama Babak Kedua

Tayang Mulai 12 Agustus - 23 Oktober 2022, Link Live Streaming MPL ID S10 di Vidio

Tidak ingin momen di babak pertama lepas begitu saja, Alberttt dkk langsung nge-gas sejak pertandingan dimulai.

Kedua tim saling bertukar serangan dengan sangat sengit, dimana mayoritas team fight dimenangkan oleh para pemain dari RRQ Hoshi.

Lebih unggul, agresif, dan solid, RRQ Hoshi sudah langsung mengendalikan jalannya pertandingan. Berbeda dari babak pertama dimana AE lebih dominan.

Alberttt dan Vyn adalah duet yang sangat mematikan di babak kedua ini, dimana Vyn dengan hero andalannya, yakni Franco dapat "menculik" pemain AE dari kerumuman.

Sementara itu, Alberttt dengan hero Karina dengan bebas keliling area map land of dawn untuk mengambil buff, menyapu minion, dan tentunya melancarkan serangan mematikan ketika team fight.

AE yang kesulitan bergerak dan mengembangkan permainan akhirnya harus mengakui kehebatan RRQ Hoshi pada menit ke-14.

Dengan kemenangan skor 2-0 ini, RRQ Hoshi mengantongi poin penuh di laga MPL ID S10, Sabtu 14 Agustus 2022.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini