Sukses

PUBG Mobile Gelar Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Lokal Sei'Tan

Sei'Tan disebut sebagai UMKM kuliner lokal pertama yang digandeng PUBG Mobile

Liputan6.com, Jakarta -- Gim seluler battle royale yang populer di Indonesia, PUBG Mobile, mengumumkan kolaborasinya dengan jenama (brand) Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kuliner Sei'Tan.

Sei'Tan sendiri disebut sebagai UMKM kuliner lokal pertama yang digandeng PUBG Mobile. Adapun, tema yang diusung dalam kolaborasi ini adalah "Winner Winner Sei'Tan Dinner."

Monica Evanti Andriani, Chief Marketing Officer Sei'Tan, menyambut baik kolaborasi antara mereka dengan gim besutan Tencent dari waralaba milik Krafton ini.

"Melalui kolaborasi ini, kami yakin untuk menghadirkan dan melipat gandakan keseruan dalam menikmati kelezatan Sei’Tan," kata Monica melalui keterangan tertulisnya, ditulis Sabtu (2/7/2022).

Sementara, Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia mengatakan, kolaborasi ini diharapkan tidak hanya dapat dinikmati oleh para pemainnya, namun juga oleh pelanggan setia dan baru Sei'Tan.

"PUBG MOBILE berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru kepada komunitas," kata Elvarica. "Kali ini dengan merambah ke industri kuliner lewat kolaborasi bersama Sei’Tan sebagai merek lokal yang digemari masyarakat," imbuhnya. 

Melalui kerja sama ini, Sei'Tan dan PUBG Mobile menghadirkan beberapa item yang dapat digunakan oleh pemain dalam game.

Pemain dapat mendapatkannya dengan membeli menu Sei'Tan melalui platform GoFood, Grab Food, atau Shopee Food, yang dibungkus dengan 4 varian collectible box bergambar Sei’Tan x PUBG MOBILE.

Setiap pembelian menu favorit Sei’Tan, yakni Se’i Sapi Premium atau Ayam, konsumen akan mendapatkan voucher skin gratis Crimson Swordsman Set dan Red Rider Set sebagai tambahan koleksi pakaian dalam game.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Voucher Skin Gratis

Pemain juga mendapatkan hadiah exclusive merchandise dari PUBG Mobile berupa PUBG Mobile UC dan hadiah utama berupa dua unit smartphone melalui event kolaborasi ini.

Caranya adalah dengan mengikuti kontes selfie di Instagram, mengikuti akun @seitan.id dan @pubgmobile_id, dan mengunggah foto menggunakan filter yang tersedia di @seitan.id, lalu me-mention teman-teman lainnya.

Event kolaborasi antara PUBG Mobile dan Sei'Tan ini digelar mulai tanggal 27 Juni lalu sampai 31 Juli 2022.

Selama periode promo, pemain PUBG Mobile juga berkesempatan mendapatkan minuman gratis untuk setiap pembelian produk Sei'Tan dengan menunjukkan aplikasi game tersebut di Dunia Fantasi (Dufan).

3 dari 4 halaman

PUBG Mobile Kolaborasi dengan The Great British Teddy Bear

Sebelumnya, PUBG Mobile mengejutkan player setianya lewat konten kolaborasi dengan produsen boneka terkemuka asal Inggris, yaitu The Great British Teddy Bear.

Melalui event bertajuk GB Teddy Bear Collection pada 21 Juni hingga 22 Juli 2022, player bisa mendapatkan sejumlah item di dalam game imut untuk dikoleksi.

Adapun item bertema GB Teddy Bear itu, termasuk ornamen, parasut, hingga karakter GB Teddy Bear yang bisa player bawa ke dalam area pertempuran.

Selain GB Teddy Bear bertema PUBG Mobile, player juga dapat membawa boneka dengan tema karakter ikonik dari Inggris lainnya, seperti Robin Hood Teddy Bear dan Sherlock Holmes Teddy Bear.

Sepanjang event, pemain dapat menyelesaikan misi dalam game untuk mendapatkan kapas yang digunakan untuk membuat boneka GB Teddy Bear.

 

4 dari 4 halaman

Hadiah Gratis GB Teddy Bear

Setelah terkumpul, player dapat menukarkannya untuk mendapatkan dua skin permamen, yaitu Frog Tourist Set dan Frog Tourist Cover.

"Pemain bisa mendapatkan total 3 kapas melalui misi harian dan 10 kapas lewat misi mingguan. Selanjutnya, pemain dapat menjahit 6 kapas menjadi 1 boneka GB Teddy Bear," tulis perusahaan di keterangan resminya, Minggu (26/6/2022).

Pemain akan mendapatkan hadiah gratis setiap mencapai milestone progres koleksi GB Teddy Bear, berikut ini adalah daftar lengkapnya:

  • 1 GB Teddy Bear: 50 AG
  • 3 GB Teddy Bear: 1x Supply Crate Coupon
  • 7 GB Teddy Bear: Cuddly Panda Pan (Durasi 7 Hari)
  • 10 GB Teddy Bear: 1x Classic Crate Coupon
  • 13 GB Teddy Bear: Frog Tourist Cover (Permanen)
  • 17 GB Teddy Bear: Frog Tourist Set (Permanen)

Informasi, The Great British Teddy Bear adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2002 dan sempat menjadi viral di kalangan elit Hollywood.

Tak hanya Hollywood, keluarga kerajaan pun dikabarkan sangat tergila-gila dan mengoleksi GB Teddy Bear ini.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.