Sukses

Ada Event The Great British Teddy Bear Company di PUBG Mobile, Cuma Sampai 22 Juli 2022

Event PUBG Mobile dan The Great British Teddy Bear hanya berlangsung sampai 22 Juli 2022

Liputan6.com, Jakarta - Game battle royale untuk platform seluler, PUBG Mobile, mengumumkan kemitraan mereka dengan produsen boneka populer Teddy Bear, yaitu The Great British Teddy Bear Company.

Melalui kemitraan ini, pemain pun bisa mendapatkan GB Teddy Bear bertema PUBG Mobile yang telah dirancang khusus.

Selain itu, terdapat juga pilihan karakter Inggris ikonik dari The Great British Teddy Bear Company, termasuk Robin Hood Teddy Bear dan Sherlock Holmes Teddy Bear sebagai teman di dalam game.

Adapun, pemain akan bisa mengakses item GB Teddy Bear baru dan eksklusif, mulai dari GB Teddy Bear Set, GB Teddy Bear Cover, GB Teddy Bear Ornament, dan GB Teddy Bear Parachut.

"Dalam event khusus yang berlangsung hingga 22 Juli, pemain dapat mengumpulkan kapas dan menjadikannya berbagai boneka GB Teddy Bear," tulis PUBG Mobile dalam siaran persnya, ditulis Senin (27/6/2022).

Dalam kolaborasi ini juga, pemain PUBG Mobile pun diajak untuk mengumpulkan GB Teddy Bear untuk bisa membuka hadiah eksklusif di dalam game tersebut.

The Great British Teddy Bear Company sendiri didirikan di Inggris pada tahun 2002, dan telah mengembangkan reputasi yang dihormati secara internasional untuk memproduksi Teddy Bear terbaik di Inggris.

Menurut tim PUBG Mobile, sebagai warisan sejarah, setiap karakter GB Teddy Bear mewakilkan berbagai budaya dan tradisi ikonik Inggris.

"The Great British Teddy Bear Company adalah mitra yang sempurna untuk PUBG MOBILE," tutup tim pengembang dalam keterangan tertulisnya.

Menurut mereka, PUBG Mobile adalah game yang didedikasikan kepada para pemain, untuk memberikan pengalaman dalam game yang bervariasi dan berkualitas tinggi, mengeksplorasi banyak topik, budaya, dan basis penggemar melalui kolaborasi IP yang terkenal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah di Event Teddy Bear

Lebin lengkapnya tentang event ini, sepanjang event, pemain dapat menyelesaikan misi dalam game untuk mendapatkan kapas yang digunakan untuk membuat boneka GB Teddy Bear.

Setelah terkumpul, player dapat menukarkannya untuk mendapatkan dua skin permamen, yaitu Frog Tourist Set dan Frog Tourist Cover.

"Pemain bisa mendapatkan total 3 kapas melalui misi harian dan 10 kapas lewat misi mingguan. Selanjutnya, pemain dapat menjahit 6 kapas menjadi 1 boneka GB Teddy Bear," tulis perusahaan di keterangan resminya, Minggu (26/6/2022).

Pemain akan mendapatkan hadiah gratis setiap mencapai milestone progres koleksi GB Teddy Bear, berikut ini adalah daftar lengkapnya:

  • 1 GB Teddy Bear: 50 AG
  • 3 GB Teddy Bear: 1x Supply Crate Coupon
  • 7 GB Teddy Bear: Cuddly Panda Pan (Durasi 7 Hari)
  • 10 GB Teddy Bear: 1x Classic Crate Coupon13 GB Teddy Bear: Frog Tourist Cover (Permanen)
  • 17 GB Teddy Bear: Frog Tourist Set (Permanen)
3 dari 4 halaman

PUBG Mobile Indonesia Gandeng 15 Kreator Konten untuk Event Mad Gala

PUBG Mobile Indonesia menggandeng 15 kreator konten untuk dilibatkan dalam event Mad Gala, yang digelar mulai 22 Juni lalu hingga 26 Juni 2022 yang lalu.

Event Mad Gala sendiri digelar untuk "menemani para pemain bermain gim PUBG Mobile." Pemain juga berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah dalam event ini.

Mengutip siaran pers, Sabtu (25/6/2022), event Mad Gala dibuka pada tanggal 22 Juni 2022 dengan menampilkan BTR Mute, Cici Pertiwi, dan Yakis, dalam pembuka bertema "Gendong Kamu Sambil Gaming."

Hari berikutnya menampilkan BTR Babyla, ZAN dan Ane Firman yang bermain sambil menghibur komunitas melalui suara merdu mereka dengan tema "Kubernyayi Sambil Gaming."

 

4 dari 4 halaman

Hadiah Bagi Penonton Mad Gala

Lalu di 24 Juni 2022, Bangpen, Benny Moza, dan Namidya Memey akan berjuang demi mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan menggunakan cosplay bertema "Gimana Gundala, Wiro Sableng, dan Kartini Main PUBGM."

Sementara, pada tanggal 25 Juni 2022, Muhabeno, EJ Gaming, dan Skyskuuy, akan bermain PUBG Mobile sambil makan dalam program bertema "Mukbang Sambil Gaming."

Di hari terakhir, Bang Alex, Nasa Spotlight, dan Aris Prihantono, akan menggelar permainan bertajuk "Mau Fitnes atau Mau Gaming."

PUBG Mobile Indonesia juga menawarkan sejumlah hadiah buat 25 penonton yang beruntung, berupa 5 unit smartphone Redmi Note 11, 5 unit headset gaming Logitech G335 7.1, serta 1500 UC.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.