Sukses

Ini Link Nonton Drakor Eve Secara Resmi dan Legal di Indonesia

Berikut ini link nonton resmi dari drakor terbaru berjudul Eve

Liputan6.com, Jakarta - Eve jadi salah satu drama Korea (drakor) terbaru yang juga dirilis di Indonesia. Serial ini sudah mulai tayang dan dapat disaksikan di Tanah Air melalui platform streaming pada Rabu pekan ini.

Dikutip Showbiz Liputan6.com dari Soompi, episode perdana serial Korea Selatan ini mendapatkan sambutan yang cukup hangat di negara asalnya, dengan rating mencapai 3,644 persen.

Kamu dapat menyaksikan serial drama ini secara legal di platform over-the-top (OTT) Viu. Berikut link nonton drakor Eve: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-eve-playlist-26272822

Jika ingin mengikuti drama ini, kamu dapat mengaktifkan terlebih dulu paket Premium di Viu.

Patut diingat, Eve mendapatkan rating 19+ atau ditujukan untuk penonton berusia 19 tahun ke atas. Hal ini seperti terlihat dalam sebuah adegan hubungan intim di episode perdananya.

Meski begitu, mengutip Allkpop, adegan intim antara Lee Rael (diperankan oleh Seo Ye Ji) dan suaminya Jang Jin Wook (diperankan oleh Lee Ha Yool) tersebut, mendapatkan beragam reaksi dari penonton.

Beberapa warganet Korea Selatan pun mengkritik serial drakor yang di negara asalnya disiarkan di tvN tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengisahkan Soal Gugatan Cerai

Ada warganet yang mengkritik latar adegan karena Lee Rael dan Jang Jin Wook melakukan hubungan intim di belakang panggung, tepat setelah tampil di sebuah acara untuk keluarga taman kanak-kanak (TK) yang baru.

Namun ada juga yang mengatakan, adegan ini cukup "memadai" untuk mencerminkan tema drama dan untuk menjalankan plot cerita.

Secara garis besar, drama Korea ini mengisahkan gugatan cerai senilai 2 triliun yang mengguncang Korea. Gugatan ini, sebenarnya hasil dari rencana balas dendam rapi yang disusun selama 13 tahun.

Eve dimulai dengan kehebohan di Korea Selatan. Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), CEO dari perusahaan raksasa LY Group, digosipkan berselingkuh. Identitas wanita ini masih menjadi misteri.

Pasalnya, Yoon Kyum berani "melawan" keluarga berpengaruh di negara ini, mantan perdana menteri Han Pan Ro dan putrinya, Han So Ra (Yoo Sun), yang merupakan istri Kang Yoon Kyum.

Han Pan Ro dan Han So Ra jelas marah besar dengan kemunculan rumor ini. Apalagi mereka tipe orang membalas dendam secara sangat keji. 

3 dari 4 halaman

Sinopsis Eve

Awal mula kehebohan ini dimulai tiga bulan lalu, dalam sebuah acara yang terasa innocent: acara gala di TK elit Liyan.

Dalam acara itu, Lee La El (Seo Ye Ji), salah satu orangtua murid, menyedot perhatian hadirin dengan tampil membawakan tarian Tango. Kang Yoon Kyum terkesima.

Kang So Ra menganggapnya tak selevel. Di sisi lain, sejumlah wali murid lain bertanya-tanya soal latar belakang La El yang terasa misterius.

La El ternyata memiliki trauma masa lalu yang begitu membekas, dan terkait dengan Han Pan Ro sekeluarga.

"Kehidupan orang-orang berkedudukan tinggi seperti kalian terlalu jauh untuk dijangkau. Tapi kunci jalan pintasnya adalah hati kalian. Begitu kalian menggenggam tanganku, aku akan menyeret kalian ke api yang membakarku," kata La El.

4 dari 4 halaman

Review Singkat Eve

Showbiz Liputan6.com dalam ulasannya singkatnya menulis, Seo Ye Ji tak cuma menghidupkan karakter Lee La El yang penuh daya pikat dalam cerita.

Seo Ye Ji memang magnet yang kuat dalam Eve. Tatapan tajam dan bahasa tubuhnya, benar-benar mengejewantahkan sosok femme fatale.

Di sisi lain, alur cerita Eve yang maju-mundur, memberikan selubung misteri untuk drakor ini. Di episode perdana, diungkap motif yang melatarbelakangi upaya balas dendam.

Namun masih banyak misteri yang bakal diungkap di episode mendatang, termasuk kebangkitan Lee La El, dan hubungannya dengan sosok Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob), yang baru diungkap sekilas di episode perdana.

Secara garis besar, drakor ini layak masuk radar para penggemar drakor yang butuh tontonan dramatis dan penuh intrik. Eve tayang di Korea Selatan setiap hari Rabu dan Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.