Sukses

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 19 Maret 2022

Berikut ini kode redeem Genshin Impact terbaru dalam rangka menyambut update 2.6

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut update versi 2.6, MiHoYo membagikan redeem code Genshin Impact bagi para Travelers, sebutan untuk para pemain game ini.

Kode ini sendiri dibagikan oleh HoYoverse atau MiHoYo, melalui Version 2.6 Special Program mereka. Mengutip kanal YouTube Genshin Impact, Sabtu (19/3/2022), berikut kode redeem Genshin Impact terbaru dan hadiahnya.

  • AB7CKBVQULE5 - 100 Primogem dan 10 Mystic Enhancement Ore.
  • 3TPUKSV8C5X9 - 100 Primogem dan 5 Hero's Wit.
  • UT7C2TD8C5ZD - 100 Primogem dan 50.000 Mora.

Update 2.6 Genshin Impact sendiri akan membawa "Zephyr of the Violet Garden" di mana bakal hadir Kamisato Ayato ke dalam gim. Ayato adalah karakter hydro bintang lima dengan senjata pedang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggal Rilis Update 2.6

Selain itu, ada juga Festival Irodori yang disebut "Hues of the Violet Garden" dan Quest Archon baru bersama Dainsleif yang disebut "Requiem of the Echoing Depths."

Bersama berbagai konten tambahan tersebut, Genshin Impact juga akan menghadirkan area baru di wilayah Liyue yang bernama The Chasm melalui pembaruan ini.

Mengutip Polygon, Hoyoverse mengungkapkan, pembaruan game ini akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang.

3 dari 4 halaman

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact

Jika kamu mau menukarkan redeem code Genshin Impact, pemain bisa masuk ke laman https://genshin.hoyoverse.com/id/gift

Setelah itu, masuk ke akun miHoYo atau bisa melalui email atau media sosial yang digunakan pemain, pilih server, dan masukkan nickname karakter yang digunakan serta kode redemption di kotaknya masing-masing.

Klik Redeem atau Tukar.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.