Sukses

Cek Berbagai Fitur yang Ada di Kamera Vivo V23 5G

Ini sederet fitur yang disematkan di kamera smartphone Vivo V23 5G.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo beberapa waktu lalu secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu Vivo V23 5G ke Indonesia.

Mulai Sabtu, 29 Januari 2022 lalu, smartphone ini sudah resmi tersedia di vivo Store, retail partner vivo dan vivo Official Online Store pada e-commerce partner vivo.

Dalam siaran persnya, dikutip Senin (31/1/2022), Vivo mengatakan bahwa HP Vivo V23 5G memiliki 50+8 MP Front Night Cameras, yang disebut "mampu menghasilkan potret yang natural."

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, teknologi yang mereka miliki disesuaikan dengan skenario kehidupan sehari-hari, sehingga sangat mudah untuk digunakan.

"Memahami kebutuhan konsumen kami untuk menangkap potret dengan hasil natural serta menginspirasi setiap kisah dalam kehidupan sehari-hari, vivo V23 5G siap untuk menjadi bagian dari setiap potret bermakna yang diabadikan oleh konsumen kami," kata Edy.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resolusi Tertinggi Dual Front Camera

Vivo mengklaim, fitur 50+8 MP Front Night Cameras di V23 5G, membuatnya sebagai smartphone dengan resolusi tertinggi Dual Front Camera di Indonesia.

Vivo V23 5G juga menyematkan fitur Dual-Tone Spotlight agar pengalaman fotografi dengan smartphone semakin optimal, dengan hasil yang lebih cerah meski dalam keadaan minim cahaya.

Selain itu, pengguna juga dapat mencocokkan suhu warna, dari cool tone ke warm tone, sehingga bagian dari potret akan menjadi cemerlang, namun tetap realistis dalam satu hasil foto.

Kamera depan Vivo V23 5G juga memiliki mode AI Extreme Night Portrait untuk menangkap momen dengan lebih jelas dan detail pada keadaan minim cahaya atau gelap. Fitur Party Portrait juga disematkan untuk hasil foto dengan pencahayaan yang unik.

3 dari 4 halaman

Fitur Kamera Lain

Selain itu, disematkan juga fitur Flash Portrait untuk efek lampu flash, Multi-Style Portrait dengan tambahan fitur terbaru, Double Exposure untuk mengkreasikan momen lebih menyenangkan dan 4K Selfie Video untuk merekam segala suasana dengan hasil video lebih jernih.

Tidak ketinggalan fitur Dual-View Video yang dapat menggabungkan kameradepan dan kamera belakang pada waktu yang sama untuk merekam momen pada kedua sisi.

Untuk bagian belakang, smartphone ini memiliki 64MP AF Night Camera dengan konfigurasi 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Sementara dari segi desain, Vivo V23 5G diklaim sebagai smartphone dengan UV color-changing pertama di Indonesia, pada varian warna Sunshine Gold yang bisa berubah warna menjadi gradasi biru hijau jika dikenai cahaya UV.

"Vivo senantiasa berpegang pada inovasi yang didasari akan kebutuhan konsumen serta semangat untuk mengejar Joy of Humanity dengan menghadirkan berbagai terobosan baru dalam kemampuan desain serta portrait imaging terbaik di kelasnya," kata Edy.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Duel Pasar Smartphone Tiongkok Vs Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.