Sukses

Telkomsel Tambah Pilihan Paket Voucher Fisik Internet, Harga Mulai Rp 8.000

Telkomsel menambah pilihan paket Voucher Fisik Internet dengan harga mulai Rp 8.000 dengan beragam pilihan masa aktif, mulai 1 hari hingga 10 hari, dan kuota hingga 14GB.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menambah pilihan paket Voucher Fisik Internet mulai Rp 8.000 untuk varian kuota internet hingga 14GB. Masa berlaku paket untuk pelanggan Telkomsel Prabayar ini mulai 1 hari hingga 30 hari.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit menyebut, selama masa pandemi Covid-19 berlangsung dua tahun terakhir, terjadi pergeseran tren perilaku pelanggan Telkomsel Prabayar secara umum.

"Pelanggan cenderung lebih menyukai varian paket harian kuota besar dan harga lebih terjangkau. Keterbatasan mobilitas di masa pandemi juga mendorong perubahan perilaku untuk menginginkan proses transaksi yang cepat saat membeli paket data di mitra outlet," kata Sigit, dalam keterangan Telkomsel, Selasa (1/2/2022).

Telkomsel pun menyebut, Voucher Fisik Internet jadi salah satu solusi yang digemari pelanggan Telkomsel Prabayar. Untuk itulah Telkomsel memberikan beragam pilihan masa berlaku paket harian, besaran kuota, dengan harga yang lebih terjangkau.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan pilihan varian paket Voucher Fisik Internet dengan masa berlaku paket mulai dari 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7 hari, hingga 10 hari.

Besaran varian kuota internet paket Voucher Fisik Internet pun makin beragam sesuai kebutuhan. Mulai dari 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB, hingga 14GB. Harganya mulai Rp 8.000.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersedia di Seluruh Indonesia

Voucher Fisik Internet untuk pelanggan Telkomsel Prabayar tersedia di setiap mitra outlet dan penjual pulsa di seluruh Indonesia.

Untuk memakainya, pelanggan cukup menggosok pelindung kode voucher yang ada di bagian belakang voucher dan mengaktifkan paket dengan memasukkan kode voucher melalui akses *133#.

Perlu diketahui, fleksibilitas ragam pilihan masa berlaku paket, besaran kuora, dan harga menyesuaikan zona wilayah yang ditetapkan Telkomsel.

Sebagai contoh, untuk Pulau Jawa, Bali, dan Lombok, pelanggan Telkomsel Prabayar memiliki kebebasan memilih ragam paket data unggulan seperti kuota 1,5GB untuk masa berlaku paket 3 hari dengan harga eceran terendah mulai dari Rp8 ribu.

3 dari 4 halaman

Sistem Zona Diperluas

Lalu kuota 2,5GB hingga 5,5GB untuk masa berlaku paket 5 hari dengan harga mulai dari Rp10 ribu, serta kuota 3,5GB cukup dengan harga mulai dari Rp17 ribu, untuk masa berlaku paket 7 hari.

Untuk paket data 2,5GB dengan masa berlaku 5 hari, menjadi varian paket Voucher Fisik Internet yang paling diminati pelanggan Telkomsel Prabayar di wilayah Pulau Jawa.

Kuota data paket Voucher Fisik Internet dapat digunakan untuk seluruh teknologi jaringan Telkomsel (2G/3G/4G), dan terdiri Kuota Nasional dan Kuota Lokal (berlaku zona).

Penggunaan Kuota Lokal kini juga semakin diperluas, misalnya seperti untuk Kuota Lokal Voucher Fisik Internet di zona Jabodetabek-Jabar dapat digunakan di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Jabodetabek-Jabar.

Sementara, Kuota Lokal zona Jatim-Jateng dapat digunakan di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Jatim-Jateng.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.