Sukses

Huawei P50 Pocket Diluncurkan Pada 23 Desember 2021

Liputan6.com, Jakarta - Huawei akan mengungkap kehadiran smartphone layar lipat teranyar dengan desain clamshell pertamanya pada 23 Desember 2021.

Kabar ini diumumkan lewat akun Weibo milik perusahaan asal Tiongkok tersebut. Adapun ponsel ini akan memiliki lapisan mewah, ketimbang HP Android lainnya.

Dari image yang dibagikan, tampak HP layar lipat baru Huawei itu memiliki lapisan kristal berkilau dan mengusung nama P50 Pocket, sebagaimana dilansir GSM Arena, Jumat (17/12/2021).

Lewat Huawei P50 Pocket, ponsel baru ini merupakan upaya perusahaan untuk merambah pasar compact foldable yang saat ini didominasi oleh Samsung Galaxy Z Flip3.

Penampakan Huawei P50 Pocket. (Doc: GSM Arena/ Weibo Harper Bazaar)

Penampakan ponsel baru Huawei ini juga muncul di akun Weibu milik majalah fashion kenamaan, yaitu Harper Bazaar.

Huawei P50 Pocket tampak dari berbagai angle foto, dipegang oleh Guan Xiaotong, aktris dan penyanyi terkenal asal Tiongkok. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Penampilan Huawei P50 Pocket

Huawei (Foto: Huawei)

Dari beberapa foto tersebut, dapat dikonfirmasi Huawei P50 Pocket mengusung desain lingkaran ganda yang berfungsi untuk rumah lensa kamera dan layar kecil.

Jika diperhatikan, ponsel ini akan mengusung tiga kamera dan sebuah flash LED di lingkaran pertama.

Sedangkan untuk lingkaran kedua, Huawei menyematkan sebuah layar kecil untuk memunculkan notifikasi atau keperluan saat selfie.

 

3 dari 3 halaman

Bocoran Spesifikasi Huawei P50 Pocket

Seperti Galaxy Z Flip3, Huawei P50 Pocket ini akan menyasar para fashionista dengan desain ponsel menjadi daya jualnya.

Sayang, masih belum diketahui secara detail spesifikasi hardware ponsel berdesain clamshell milik Huawei ini.

Diprediksi, Huawei P50 Pocket ini akan mengusung Snapdragon 888, kamera dengan kombo utama + ultra-lebar + potret, tanpa sensor mewah di belakang.

(Ysl/Isk)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS