Sukses

Avaro Evocs, Alat Pel Pintar dengan Banyak Fitur

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan penyedia alat rumah tangga pintar Avaro merilis perangkat home cleaning berbasis teknologi, Avaro Evocs. Avaro Evocs merupakan alat pembersih lantai yang diklaim punya banyak fitur.

Sales Manager Avaro, Gunadi, mengungkap, Avaro Evocs didukung teknologi sistem scroll mop dan otomatic washing station yang bisa membersihkan lantai sekaligus mengepel secara bersamaan.

"Dengan teknologi ini, perangkat Avaro Evocs diklaim efektif, aman, nyaman, dan hemat daya saat dipakai," ujarnya. 

Kemampuannya melakukan dua pekerjaan sekaligus membuat gadget keluaran Avaro ini tak hanya bisa membersihkan kotoran kering tetapi juga kotoran basah dan semua benda kecil di semua sudut ruangan.

Alat pel canggih ini juga diklaim mampu menjangkau celah kecil berkat kompartemen pembersih yang bisa berputar dan bergerak ke sudut ruangan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bisa Berjalan Sendiri Tanpa Harus Didorong

Memiliki bobot 2,35 Kg, alat pembersih rumah ini diklaim mudah digunakan. Pasalnya, ketika diaktifkan, pel akan berjalan sendiri tanpa harus didorong seperti pel konvensional.

Desain Avaro Evocs juga sederhana. Produk ini tidak memiliki kabel, dan sumber dayanya mengandalkan baterai 2.200mAh dan bisa dipakai hingga 60 menit. Proses pengisian daya butuh waktu 2,5 jam.

Selain itu, Avaro Evocs juga diklaim tidak berisik ketika dipakai untuk membersihkan rumah.

3 dari 3 halaman

Bisa Pisahkan Kotoran Basah dan Kering

Didukung fitur auto self cleaning mode, perangkat ini bisa membersihkan kotoran secara otomatis hanya dengan menekan satu tombol, saat tongkat pel dipasangkan di stasiun pembilasnya.

Teknologi lainnya, perangkat ini mampu memisahkan kotoran kering dan basah sehingga bisa memudahkan proses pembersihan perangkat.

Kelebihan lain dari pembersih Avaro Evocs adalah ukurannya yang besar, sehingga mampu menampung lebih banyak kotoran. Perangkat ini punya dua water tank dengan ukuran cukup besar, satu untuk air bersih dan satu untuk air kotor.

Perangkat pembersih rumah ini dibanderol Rp 2,9 jutaan dan akan tersedia di toko resmi Avaro di jaringan e-commerce Indonesia.

(Tin/Ysl)