Sukses

Hasil M3 World Championship, RRQ Hoshi Taklukkan Todak di Playoff

Walau sempat mendur beberapa menit, RRQ Hoshi dan Todak sudah siap menampilkan seluruh kemampuannya di pertandingan M3 World Championship hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan paling ditunggu, antara RRQ Hoshi versus Todak di babak playoff hari kedua M3 World Championship berlangsung sengit.

Walau sempat mendur beberapa menit, kedua tim sudah siap menampilkan seluruh kemampuannya di pertandingan hari ini.

Sejak babak pertama, RRQ Hoshi, tim esports asal Indonesia terlihat keteteran di early game.

Tampak, Xinnn, Alberttt, Clayyy, R7, dan Vynnn kurang fokus sehingga tim esports Todak mampu lebih unggul dalam jumlah gold dan turrent yang ditumbangkan.

Namun beranjak di menit ke-8, tempo permainan RRQ Hoshi semakin membaik dan mampu mengalahkan Todak.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua RRQ Hoshi vs Todak

Jadwal M3 RRQ Hoshi bertanding hari ini 12 Desember 2021. (Doc: Moonton)

Menjaga momentum kemenangan di babak pertama, Alberttt dkk tampil pede dan langsung melibas tim Todak untuk mengamankan kemenangan kedua mereka.

Berada di atas angin, tampaknya membuat RRQ Hoshi gegabah dan tergesa-gesa menuntaskan pertandingan dengan format best of five (Bo5).

Mampu push hingga ke turrent lawan, 4 pemain RRQ Hoshi tumbang karena tergesa-gesa untuk menyelesaikan match. Hal ini dimanfaatkan Todak dengan mencuri poin di babak ketiga.

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Lolos Babak Playoff

Pelajaran di babak ketiga ternyata membuat RRQ Hoshi bermain lebih waspada, terbukti kurang dari 20 menit Todak pun harus mengakui kemampuan tim esports asal Indonesia ini.

Dengan kemenangan skor 3-1 ini, RRQ Hoshi memastikan diri untuk satu slot di upper backet playoff M3 World Championship.

Di upper bracket, Alberttt dkk akan bertemu dengan tim Onic PH di hari kelima pada 15 Desember 2021 mendatang.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini