Sukses

Top 3 Tekno: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G Paling Dicari

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai harga dan spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy M52 5G paling banyak dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (23/10/2021) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari fitur baru Google Meet yang memungkinkan host menonaktifkan video dan audio dari peserta yang mengganggu rapat.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Samsung Galaxy M52 5G adalah seri Galaxy M pertama yang hadir dengan jaringan 5G. Seperti seri Galaxy M lainnya, Galaxy M52 5G didukung dengan baterai besar 5.000mAh.

Soal harga, Galaxy M52 5G dijual Rp 5,4 jutaan. Namun, saat periode flash sale pada 25-31 Oktober 2021 di Samsung.com/id, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, pelanggan akan mendapatkan cashback.

Menurut Samsung, pelanggan yang membeli smartphone Samsung ini pada periode tersebut berkesempatan mendapatkan cashback Rp 400 ribu, sehingga Galaxy M52 5G bisa dimiliki hanya dengan Rp 5 juta.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 4 halaman

2. Google Meet Rilis Fitur Baru, Host Bisa Matikan Video dan Audio Peserta yang Berisik

Google Meet merilis fitur baru yang memungkinkan host pertemuan daring, untuk mengunci video dan audio para peserta lain, membuat mikrofon dan kamera mereka jadi dalam mode nonaktif.

Fitur Google Meet ini memungkinkan penyelenggara membisukan pengguna dan mencegah mereka menyalakan audio atau videonya sendiri, sampai host membuka kuncinya.

Dalam blog resmi Google Workspace, dikutip Sabtu (23/10/2021), Google mengatakan fitur ini memberikan penyelenggara kontrol yang lebih besar atas rapat mereka.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Oppo Gandeng Tiga Sutradara Indonesia Bikin Film Pendek Pakai Smartphone

Tiga sutradara: Garin Nugroho, Jay Subiyakto, dan Riri Riza, digandeng Oppo untuk membuat film pendek dengan menggunakan smartphone Oppo Find X3 Pro 5G.

Ketiga sutradara ini, yang disebut Oppo CineFinders, membuat film pendek berdurasi tujuh hingga 15 menit, yang bisa disaksikan di kanal YouTube Oppo Indonesia mulai 27 Oktober 2021.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen dalam konferensi pers, Jumat (22/10/2021) mengatakan, mereka bangga bisa menggandeng tiga sutradara handal Indonesia sebagai Oppo CineFinders.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia