Sukses

Mulai Masuk Kantor? Andalkan Gadget Ini yang Mampu Tingkatkan Produktivitasmu

Agar kinerja dapat berjalan optimal, ada baiknya kamu mulai mengandalkan gadget terbaik, untuk meningkatkan produktivitasmu di tempat kerja.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalankan pekerjaan dari rumah selama pandemi, kini sebagian orang mulai kembali beraktivitas di masing-masing kantor. Otomatis kamu harus kembali menghidupkan sekaligus meningkatkan pola kerjamu lagi. 

Agar kinerja dapat berjalan optimal, ada baiknya kamu mulai mengandalkan gadget terbaik, untuk meningkatkan produktivitasmu di tempat kerja. Ya, laptop yang menjadi penunjang aktivitasmu, namun nggak semua gadget itu bisa diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaanmu lho. 

Oleh karena itu, memasuki suasana yang 'baru' dan pola kerja yang 'baru' juga, saatnya mengganti laptopmu dengan kemampuan terbaik yang dapat meningkatkan produktivitasmu. 

Salah satu rekomendasi terbaiknya adalah ThinkPad X1 Nano dari Lenovo yang menjadi laptop para pekerja profesional. Lalu apa saja sih keunggulan ThinkPad X1 Nano? 

Jadi, ThinkPad X1 Nano menghadirkan teknologi terdepan untuk mewujudkan perangkat versatile yang mendukung mobilitas, konektivitas, dan produktivitas pekerja modern. Laptop ini dilengkapi dengan Prosesor Intel Core i7 Generasi ke -11 dan menjadi ThinkPad pertama yang sudah bersertifikasi Intel Evo yang diciptakan untuk Bisnis.

Thinkpad X1 Nano menjadi lini ThinkPad paling ringan, terlihat tipis, dan ringkas, namun tetap kokoh. Bobot laptop ini hanya 907 gram. 

Fakta menarik mengapa laptop ini tetap ringan karena Lenovo menggunakan material kombinasi, yaitu Carbon Fiber dan Magnesium Alloy. 

Dengan begitu, laptop ini menjadi andalan para pekerja modern. Selain karena desain yang simpel, laptop ini juga terlihat mungil jadi lebih nyaman ketika dibawa bepergian. 

Lenovo ThinkPad X1 Nano juga dilengkapi dengan fitur touchscreen dengan 10-point multi touch. Masih ada yang lebih menarik, laptop ini bisa dibuka hingga 180 derajat lho! 

Menyoal spesifikasi thinkpad x1 nano lainnya, laptop ini memiliki penyimpanan atau storage sebesar 512GB SSD, dengan RAM 16GB LPDDR4x, dengan sistem operasi Windows 10 Pro. 

Nah, buat kamu yang segera mengganti gadget terbaru dengan ThinkPad X1 Nano, yuk segera kunjungi Tokopedia untuk mengetahui harga Thinkpad X1 Nano. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.