Sukses

Top 3 Tekno: Alasan WhatsApp Dihapus Pada 1 November 2021 hingga Harga Zenfone 8

Berita tentang alasan kenapa WhatsApp dihapus per 1 November 2021 ini, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (15/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini, ramai beredar kabar di dunia maya yang mempertanyakan apakah WhatsApp akan dihapus. Hal ini terkait ketika sejumlah layanan Facebook down.

Kegelisahan warganet ini muncul setelah WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan ke sejumlah perangkat Android dan iOS.

Berita tentang alasan kenapa WhatsApp dihapus per 1 November 2021 ini, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (15/10/2021).

Selain itu, berita soal jaringan 4G XL Axiata menyelimuti 100 persen desa dan kelurahan di Bali hingga harga Zenfone 8 di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita tersebut di bawah ini.

1. Kenapa WhatsApp Akan Dihapus 1 November 2021?

Ilustrasi WhatsApp. Kredit: Webster2703 via Pixabay

Beberapa hari lalu, WhatsApp down bersama Facebook dan Instagram. Dari situ banyak yang mempertanyakan apakah WhatsApp akan dihapus?

Kegelisahan sebagian warganet ini muncul mengingat WhatsApp juga telah mengumumkan akan menghentikan dukungan ke sejumlah perangkat Android dan iOS.

Dalam laman frequently asked question (FAQ) WhatsApp, perusahaan mengumumkan akan menghentikan akses pada smartphone Android yang menjalankan OS 4.0.4 dan iOS 9 mulai dari 1 November 2021.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jaringan 4G XL Axiata Selimuti 100 Persen Desa dan Kelurahan di Bali

Direktur sekaligus CTO XL Axiata I Gede Darmayusa (kiri) dan Direktur sekaligus Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus Oses berfoto di bawah BTS 4G XL di Bali (Foto: Corpcomm XL Axiata).

XL Axiata memastikan jaringan Bali dalam kondisi prima dan siap menyambut pembukaan kembali pariwisata Bali setelah dua tahun terdampak pandemi.

Dalam keterangan yang diterima Jumat (15/10/2021), jaringan 4G XL Axiata di Bali terus mengalami peningkatan.

Selama pandemi, XL Axiata tak pernah absen membangun jaringan di seluruh Bali, termasuk di area yang sebelumnya belum dijangkau layanan XL Axiata.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Harga Asus Zenfone 8 di Indonesia, Berapa?

Spesifikasi Zenfone 8. (Doc: Asus)

Asus akhirnya secara resmi merilis Zenfone 8 untuk pasar Indonesia. Kehadiran ponsel baru ini sebenarnya sudah diumumkan secara global pada Mei 2021.

Zenfone 8 merupakan smartphone flagship dengan bodi mungil ketimbang ponsel Android yang ada di pasaran saat ini.

Meski memiliki desain yang lebih kecil ketimbang HP Android premium lainnya, Asus menyematkan sederet fitur dan hardware kelas atas.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.