Sukses

Tokocrypto Rilis Bot Crypto untuk Investor dan Trader Pemula

Pada dasarnya aplikasi bot crypto merupakan perdagangan aset kripto berbasis komputasi awan yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto

Liputan6.com, Jakarta - Minat masyarakat terhadap investasi dan perdagangan (trading) aset kripto semakin meningkat belakangan ini. Namun, sedikit saja di antara mereka yang memahami analisis teknikal dan fundamental.

Padahal, pemahaman kedua analisis itu dapat membantu investor dan trader dalam mengambil keputusan tepat. Berangkat dari kebutuhan tersebut, Tokocrypto merilis fitur terbaru, yaitu CryptoHero.

Pada dasarnya CryptoHero merupakan platform bot perdagangan aset kripto berbasis komputasi awan yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto.

Aplikasi bot crypto ini dirancang secara sederhana dan intuitif guna memudahkan pengaturan dan pengoperasian oleh investor dan trader pemula.

"Kehadiran CryptoHero ini merupakan salah satu fitur yang dinantikan oleh Tokonauts [pengguna Tokocrypto] berdasarkan survei yang dijalankan oleh Tokocrypto beberapa waktu lalu," ujar Afid, Trader di Tokocrypto dalam sesi Training CryptoHero Bot pada Jumat (8/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelebihan

Kelebihan pertama dari aplikasi bot crypto ini adalah materi dalam bahasa Indonesia yang diharapkan semakin memudahkan pengaturan dan pengoperasian. Selain itu, ketersediaan pairing BIDR juga menjadi salah satu nilai tambah.

Pengguna dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Tokocrypto, sehingga mereka dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto mereka.

 

3 dari 3 halaman

Hingga 20 Bot per Pengguna

Saat ini pengguna dapat memakai hingga paling banyak 20 aplikasi bot crypto untuk setiap pairing atau transaksi aset kripto.

"Dengan deposit minimal 20 ribu rupiah para trader sudah dapat mencoba menggunakan bot di aplikasi CryptoHero. Terdapat fitur premium yang memungkinkan para trader menggunakan hingga 20 bot untuk mempermudah trading aset kripto," tutur tutup Afid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini