Sukses

Top 3 Tekno: Cara Restart STB IndiHome Paling Dicari Pembaca

Untuk mengakses semua channel TV di IndiHome sebagai bagian dari kompensasi yang diberikan Telkom, pengguna cukup restart Set Top Box (STB) IndiHome.

Liputan6.com, Jakarta - Telkom memberikan kompensasi bagi pelanggan yang terdampak gangguan layanan dengan membuka semua channel TV di IndiHome.

Untuk mengaktivasi pembukaan all-channel, pengguna cukup restart Set Top Box (STB) IndiHome.

Informasi mengenai cara restart STB IndiHome pun paling banyak dicari para pembaca sehingga menjadi artikel terpopuler, Minggu (26/9/2021) kemarin.

Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari ajang ekshibisi esports PON XX Papua 2021 yang saat ini usai digelar.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Restart STB IndiHome untuk Dapat Kompensasi Akses Semua Channel dari Telkom

Telkom mengatakan bakal memberikan kompensasi kepada pelanggan yang terdampak gangguan layanan IndiHome akibat terputusnya sistem komunikasi kabel laut JaSuKa ruas Batam-Pontianak yang terjadi pada Minggu, 19 September 2021.

Salah satu kompensasi pertama dari Telkom adalah membuka akses ke seluruh channel IndiHome TV.

"Telkom akan memberikan kompensasi bagi pelanggan yang terdampak gangguan layanan dengan membuka All Channel (semua channel TV) di IndiHome TV mulai 26 September 2021 sampai dengan tanggal 15 Oktober 2021," kata VP Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, dalam keterangan resminya.

Kurniawan menambahkan, cara mengaktivasi pembukaan all-channel, pelanggan hanya perlu melakukan restart Set Top Box (STB) IndiHome. Bagaimana caranya?

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pagelaran Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 Usai, Jumpa Lagi di Sumatra Utara dan Aceh

Ajang ekshibisi esports PON XX Papua 2021 yang digelar sejak 21 September hingga 26 September 2021 resmi usai digelar.

Jadi tonggak sejarah bagi dunia esports di Tanah Air, upacara penutupan berlangsung meriah dan dihadiri oleh Dewan Pembina Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), Bambang Soesatyo.

Lainnya, termasuk Ketua KONI Pusat, Marciano Noerman; Ketua Harian PBESI Komisaris Jenderal, Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum; dan Gubernur Papua sekaligus Ketua Umum PB PON, Lukas Enembe.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 3 halaman

3. Saking Meriahnya, Warga Tak Percaya Pembukaan Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 Digelar di Jayapura

Pembukaan ekshibisi esports Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 masih menyisakan cerita menarik bagi warga Papua.

Karena harus mengikuti protokol kesehatan (prokes) dan larangan banyak orang berkumpul di satu tempat, banyak warga yang menyaksikan pembukaan ini secara online.

Digelar di Hockey Indoor Doyo Baru, banyak warga yang menyaksikan tidak percaya gelaran acara pembukaan esports ini diadakan di Doyo Baru, Jayapura.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.