Sukses

Sulawesi Utara Raih Medali Perunggu Mobile Legends: Bang Bang di PON XX Papua 2021

Liputan6.com, Jayapura - Perebutan medali perunggu untuk cabang olahraga (cabor) Mobile Legends: Bang Bang di ekshibisi esports PON XX Papua 2021 berlangsung sengit.

Tim provinsi Sulawesi Utara harus berhadapan dengan Papua selaku tim tuan rumah untuk memperebutkan posisi ketiga dan medali perunggu.

Pada babak pertama, tim Mobile Legends asal provinsi Sulut yang beranggotakan Walker Katopo, Rushel Paath, Mercy Ratuliu, Nathan Poluan, Willy Widianto ini mampu melibas tim tuan rumah dengan waktu singkat.

Tumbang hanya dalam waktu 8 menit di babak pertama, tim Papua bangkit dan mampu memberikan perlawanan sengit di babak kedua.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tim Papua Pick Hero Roger

Mobile Legends: Bang Bang.

"Babak kedua berlangsung panjang karena mereka (tim Papua) pick Roger," ucap Mercy.

Dia mengatakan, "Itu hero-kan tipikal snowball, dan Roger-nya sudah mendominasi dari awal hingga late game."

Sengit kejar-kejaran angka di babak kedua, tim tuan rumah harus mengakui kemampuan Sulawesi Utara dengan skor akhir 2-0.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan ke Piala Presiden

Mobile Legends: Bang Bang.

Dengan begini, tim Sulawesi Utara berhasil membawa pulang medali perunggu dari cabor Mobile Legends: Bang Bang di PON XX Papua 2021.

"Target untuk mendapatkan medali tercapai, walau dapat medali perunggu kami tetap senang," ucap Mercy dkk.

Mereka mengatakan, setelah ini akan tetap latihan untuk mempersiapkan diri ikut Piala Presiden Esports. "Kalau bisa dapat perunggu di sini, kami optimis akan juara di sana (Pilpres Esport)."

(Ysl/Tin)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Game