Sukses

PUBG Mobile Gulirkan Update Versi 1.6, Hadirkan 7 Mode Permainan Favorit

Dalam update terbaru ini, PUBG Mobile juga menghadirkan mode yang diberi nama Flora Menace.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile akan kedatangan sejumlah konten baru bersama dengan update versi 1.6. Salah satunya adalah kehadiran mode permainan baru yang diberi nama Flora Menace.

Dalam mode permainan ini, para pemain akan merasakan invasi alien tanaman bernama Yarilo yang ada di peta Erangel. Kehadirannya di Erangel menciptakan sebuah Rejuvenation Barriess yang dapat meningkatkan dan mengembalikan kesehatan pemain.

Selain itu, Erangel akan menjadi tempat berdiamnya pesawat luar angkasa alien bernama Cell Matrix. Pemain dapat naik ke pesawat ini untuk mencari cell yang tersebar di seluruh pesawat, termasuk melawan pemain lain untuk mendapatkan hadiah acak berupa senjata menarik.

Invasi Flora Menace pada game battle royale ini akan dimulai di Erangel, lalu berpindah ke Sanhok pada 18 September diikuti Livik pada 22 September. Namun Cell Matrix hanya muncul di Erangel.

Bersama dengan pembaruan ini, ada tujuh mode game favorit yang hadir kembali di PUBG Mobile dengan durasi yang terbatas. Dimulai dengan kehadiran medan bersalju di Vikendi pada 8 Oktober, disusul dengan mode Metro Royale Reunion.

Selain itu, beberapa mode game lain yang akan juga akan hadir adalah Titans: Last Stand yang mengajak pemain untuk bergabung dalam tim ekspedisi Monarch untuk mengalahkan Mechagodizlla. Lalu, ada pula Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, hingga Infection Mode.

Saat ini, PUBG Mobile versi 1.6 sudah tersedia di App Store dan Google Play Store. Tidak hanya itu, PUBG Mobile juga mengumumkan kerja sama dengan KartRider Rush Plus dan film DUNE.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tencent dan Alan Walker Kembali Berkolaborasi di PUBG Mobile

Sebelumnya, Tencent baru saja mengumumkan kembali berkolaborasi dengan produser musik dan DJ asal Norwegia-Inggris, Alan Walker, di dalam game PUBG Mobile.

Bertepatan dengan peluncuran single terbaru yang berjudul ‘Don’t You Hold Me Down’, gamer setia PUBG Mobile dapat mendengarkan lagu baru buatan DJ Walkzz ini di lobby room dalam game.

Lewat kerja sama ini, Tencent Games ingin membuktikan mobile game mampu melampaui batasan dengan mengkolaborasikan berbagai macam genre seperti: fashion, otomotif, film, musik dan masih banyak elemen lainnya.

“Sejak kolaborasi terakhir di 2019, banyak penggemar setia dan digital creator kami yang telah menantikan kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan DJ favorit Alan Walker,” ucap Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager SEA dalam keterangannya.

Dia menambahkan, "dengan kesuksesan dalam kolaborasi sebelumnya, kami yakin Don’t Hold Me Down juga akan menjadi lagu yang sempurna dalam menemani dan membangkitkan semangat para pemain PUBG Mobile."

Informasi, ini merupakan single ketiga Alan Walker kolaborasi dengan PUBG Mobile setelah sebelumnya single Live Fast dan On My Way juga sempat muncul di dalam game bergenre battle royale ini.

3 dari 3 halaman

Don’t You Hold Me Down ft. Georgia Ku

Dalam single terbarunya, Alan Walker tidak hanya sendiri, tetapi berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Georgia Ku.

Keduanya menciptakan musik bergenre EDM dengan lirik catchy, dan beat yang membangkitkan semangat.

Digarap dengan sangat apik, musik video dari Don’t You Hold Me Down menampilkan gaya khas Alan walker dengan smoke bomb-nya yang dipadukan dengan pertempuran di PUBG Mobile.

Lebih lanjut, perusahaan akan berkolaborasi dengan serial manga dan anime buatan Gege Akutami yang sedang populer saat ini, yaitu Jujutsu Kaisen.

Sayangnya, masih belum diketahui secara pasti kapan konten PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen ini akan bisa dinikmati oleh para pemain setianya.

Perusahaan hanya baru sebatas membagikan sebuah poster yang mengonfirmasi serial anime dan manga tersebut akan tampil di game PUBG Mobile.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.