Sukses

Game NBA 2K22 Tambah Fitur Baru ke MyNBA di PS5 dan Xbox Series X/S

Game NBA 2K22 menambah fitur baru ke MyNBA yang ada di konsol PS5 dan Xbox Series X dan S. Apa saja sih update terbarunya?

Liputan6.com, Jakarta - Publisher 2K mengumumkan tampilan mendalam dari update yang bakal hadir di MyNBA di game NBA 2K22 untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X dan S.

Pembaruan yang dimaksud adalah MyStaff, Prep Hub, atribut, badges baru, dan lain-lain yang akan memberikan kedalaman terhadap mode tersebut.

Diungkap melalui keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (10/9/2021), berikut adalah sejumlah pembaruan MyNBA pada video game NBA 2K22 untuk PS5 dan Xbox Series X dan S:

- MyStaff memberi pemain kendali penuh atas organisasi mereka, mulai dari memilih coaching, scouting, hingga staf dokter olahraga.

- Peningkatan training tim dan pemain, termasuk Prep Hub baru yang berfungsi sebagai toko serba ada untuk pemain yang ingin mencoba dan melakukan penyesuaian saat training dengan tim dan rasa lelah (fatigue) yang dirasakan tim pada saat memikirkan laporan scouting lawan selanjutnya.

- New Conditional Coaching, memberi kekuatan bagi pemain agar mampu membantu memberikan arahan coaching ketika mereka mensimulasikan permainan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Baru Lainnya

- Tiga pre-built custom teams yang baru dilengkapi logo, seragam, dan arena untuk mempermudah menyesuaikan liga baru.

- Atribut dan badges baru membantu membangun narasi menarik layaknya kehidupan nyata.

3 dari 3 halaman

Dirilis 10 September 2021

NBA 2K22 untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Seri X dan S dijadwalkan rilis pada 10 September.

Video game ini dikembangkan oleh Visual Concepts, dan diberi peringkat E untuk Everyone oleh ESRB.

Visual Concepts sendiri adalah studio 2K, di mana 2K adalah label penerbitan/ publisher yang sepenuhnya dimiliki oleh Take-Two Interactive Software. 

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.