Sukses

Jeet Esport Juarai Turnamen Lokapala Minor League 2021

Tim Jeet Esports meraih gelar juara Lokapala Minor League 2021 usai menaklukkan ArchAngel di grand final.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Jeet Esports meraih gelar juara Lokapala Minor League 2021 usai menaklukkan ArchAngel di grand final. Mereka memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0.

Kemenangan ini terasa istimewa bagi para pemain dan penggemar Jeet Esports serta Hans Inovasi Digital selaku sponsor tim.

"Kami turut gembira dengan kemenenangan tim dan mengapresiasi keberhasilan Jeet meraih gelar juara Lokapala sebagai hasil kerja keras, latihan, dan persiapan untuk mencapai level terbaik," kata pemilik Hans Inovasi Digital, Handriyanto, melalui keterangannya, Rabu (4/8/2021).

Ia menuturkan, sejak tahun 2020, Hans Inovasi Digital mulai aktif berkolaborasi dengan komunitas-komunitas profesional dan esports, hingga akhirnya bersama Michael Julianto membentuk team esport bernama Jeet Esport.

"Kami ingin hadir secara aktif untuk mendukung ekosistem esports Tanah Air," ujar Handriyanto memungkaskan.

Selain Lokapala, saat ini Jeet Esports memiliki divisi Free Fire. Mereka tak menutup kemungkinan untuk membentuk divisi lainnya dan meneruskan torehan prestasi yang diraih di turnamen Lokapala Minor League 2021.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenal Lokapala Minor League 2021

Lokapala Minor League 2021 merupakan seri turnamen game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang digagas oleh Anantarupa Studio bersama PT Melon Indonesia.

Turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 50 juta ini terbuka untuk semua tim, baik pro player maupun gamer komunitas. Ini merupakan wujud dan komitmen perusahaan untuk menghadirkan ajang kompetitif dan aktualisasi diri bagi komunitas Lokapala.

Lokapala Minor League 2021 diawali dengan fase Invited Qualifier pada April-Mei hingga babak Open Qualifier pada Juli 2021.

Babak Invited Qualifier for TOP 12 National Lokapala (4 tiket) dan Open Qualifier for Community Teams at Lokapala Battle of Friday (2 tiket/Minggu) bersaing untuk lolos ke playoff.

 

3 dari 3 halaman

Perjalanan 12 Tim

12 Tim berhasil melaju ke Liga Minor Nasional yakni: Capital Esports, WLA Ethos, Dragon Fire Team, A7X, NoName, Jeet Esports, Phoenix Team, Archangel, Boom Svaka, Mirable Esports, Fans Fajar Garis Keras, dan Ravalda S2W.

Persaingan semakin tajam dan ketat di babak playoff, di mana kedua belas tim dibagi ke dalam dua grup yang masing-masing berisi 6 tim.

Rangkaian pertandingan playoff Lokapala Minor League digelar secara online terkait kondisi pandemi dan disiarkan secara langsung dari Studio Live Streaming Lokapala Moba.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.