Sukses

Logitech G Luncurkan Headset Gaming G335 untuk Gamer Remaja dan Wanita

Logitech G335 Wired Gaming Headset ini dipasarkan sebagai perangkat untuk gamer muda, mulai dari usia anak-anak hingga remaja, serta para pemain game wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Logitech G baru saja memperkenalkan headset gaming terbaru mereka yang berdesain ramping, cantik, dan ringan, bernama Logitech G335 Wired Gaming Headset.

Tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih, Logitech menyasar gamer muda, mulai dari usia anak-anak hingga remaja, serta para pemain game wanita untuk headset gaming baru ini.

“Hadirnya Logitech G335 di Indonesia menjadi solusi bagi para gamer berusia muda untuk mendapatkan headset gaming yang pas,” ujar Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (2/7/2021).

Dia menambahkan, "Logitech G335 memiliki desain yang cantik, fitur yang mumpuni, serta bobot yang sangat ringan, untuk memastikan pengalaman bermain yang super nyaman."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Logitech G335

Lebih lanjut, dalam hal desain Logitech G335 ini sangat mirip dengan headset gaming nirkabel G733.

Bedanya, perusahaan membuat headset ini agar memiliki desain lebih ramping untuk ukuran kepala yang lebih kecil serta menghadirkan kenyamanan yang lebih baik.

G335 memiliki desain suspensi headband yang dapat dibalik dan disesuaikan, serta bahan bantalan telinga memory-foam, yang dibungkus dengan kain lembut untuk menjaga kepala tetap nyaman meskipun bermain dalam waktu lama.

 

3 dari 3 halaman

Harga dan Ketersediaan

Seperti headset lainnya, Logitech G335 Wired Gaming Headset ini berkemampuan “plug and play.” Artinya, kamu hanya perlu colok headset ke hampir semua device (PC desktop, laptop, handphone, tablet, dll) melalui jack audio 3,5 mm.

Dengan driver neodymium 40 mm, Logitech mengklaim G335 mampu menghadirkan suara yang crispy dan jernih, membuat permainan game menjadi lebih hidup dan imersif.

Soal harga, Logitech G335 Wired Gaming Headset akan dijual seharga Rp 839,000, dan akan tersedia di Indonesia dalam warna hitam dan putih mulai Juli 2021.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.