Sukses

Berlaku 26-27 Juni 2021, Telkomsel Surprise Deal Unlimited Kuota 50GB Cuma Rp 100 Ribu

Telkomsel kembali menggelar promosi Telkomsel Surprise Deal Unlimited, tawarkan kuota berpuluh-puluh GB dengan harga yang terjangkau. Paket ini hanya bisa diaktifkan pada 26-27 Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel kembali menghadirkan paket kuota Surprise Deal Unlimited yang dapat diaktifkan hanya pada 26 dan 27 Juni 2021.

Penawaran dengan waktu terbatas ini memberikan kuota berpuluh-puluh GB namun dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga sayang jika dilewatkan.

Berdasarkan keterangan pada laman Telkomsel.com, paket Surprise Deal Unlimited ini berlaku bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel yang sudah berlangganan minimal 3 bulan.

Bagi pelanggan pascabayar misalnya, paket yang berlaku selama 30 hari ini menghadirkan kuota unlimited dengan besaran kuota FUP 50GB yang dijual Rp 100 ribu, kuota FUP 80GB sebesar Rp 150 ribu, dan kuota unlimited non-FUP seharga Rp 250 ribu.

Sementara untuk pelanggan Telkomsel prabayar, pilihan paket kuota FUP mulai dari 50GB (Rp 100 ribu), 80GB (Rp 150 ribu), 150GB (Rp 250 ribu), 250GB (Rp 400 ribu), dan paket unlimited non-FUP dengan harga Rp 450 ribu. Semuanya berlaku selama 30 hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Aktifkan

Pelanggan bisa mengaktifkan paket Surprise Deal Unlimited melalui aplikasi MyTelkomsel, menu *363*70#, melalui asisten virtual Telkomsel Veronika, call center Telkomsel, atau via LinkAja.

Perlu diketahui, kuota internet Surprise Deal Unlimited ini bisa dipakai di jaringan 2G, 3G, dan 4G Telkomsel dengan FUP atau fair usage policy. FUP adalah limit penggunaan data dengan kecepatan internet normal.

Ketika kuota yang dipakai sudah mencapai batas FUP, misalnya pengguna sudah menghabiskan 50GB-nya, kecepatan internet akan diturunkan menjadi 128Kbps.

3 dari 3 halaman

Bisa Dihadiahkan ke Pelanggan Lain

Ketika telah mengaktifkan paket Surprise Deal Unlimited, namun pelanggan masih memiliki kuota lain yang masih aktif, kuota yang digunakan terlebih dahulu adalah kuota Surprise Deal Unlimited.

Paket internet Suprise Deal Unlimited juga bisa dikirimkan sebagai gift atau hadiah dari satu pelanggan kepada pelanggan Telkomsel lainnya. Seorang pelanggan dapat mengirimkan hadiah maksimal 5 kali dalam satu hari.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.