Sukses

Top 3 Tekno: Kapal Pesiar Jeff Bezos Seharga Rp 7 Triliun Paling Hits

Berita tentang Jeff Bezos membeli sebuah kapal pesiar mewah seharga Rp 7 triliun, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Jeff Bezos membeli sebuah kapal pesiar mewah seharga Rp 7 triliun, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (22/5/2021).

Selain daripada itu, berita lain yang juga populer kemarin adalah tentang PM Kanada Justin Trudeau kedapatan pakai MacBook palsu, dan rekomendasi tiga aplikasi authenticator gratis.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Mengintip Kapal Pesiar Jeff Bezos Seharga Rp 7 Triliun

Jeff Bezos dan Lauren Sanchez saat berkunjung ke Taj Mahal (Doc: Pawan Sharma - AFP)

Jeff Bezos, pendiri Amazon dan orang terkaya di dunia saat ini baru saja membeli sebuah kapal pesiar mewah dengan panjang 127 meter.

Diketahui, Jeff Bezos membeli "mainan mewah" barunya tersebut seharga USD 500 juta atau di kisaran Rp 7 triliun.

Dengan harga fantastis tersebut, seperti apa bentuk dan fasilitas yang tersedia di kapal pesiar mewah milik bos Amazon tersebut?

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. PM Kanada Justin Trudeau Kedapatan Pakai MacBook Palsu

Foto Justin Trudeau pakai MacBook palsu. (Doc: Team Trudeau Training Hub)

Baru-baru ini, warganet dibuat terkejut dan tertawa oleh sebuah foto yang memperlihatkan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, memakai MacBook palsu saat sesi konferensi video.

Adapun foto Justin Trudeau memakai MacBook palsu tersebut terpampang di situs web Partai Liberal Kanada, saat dirinya sedang melatih sukarelawan via konferensi video.

Tampak pria berusia 49 tahun tersebut sedang memakai MacBook yang terhubung ke layar besar. Jika diperhatikan, tampak laptop yang dipakai menggunakan OS berbasis Windows.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Tiga Rekomendasi Aplikasi Authenticator Gratis untuk Amankan Akun

Ilustrasi (Sumber: Pixabay)

Pada era serba digital, sejak awal pandemi mengharuskan banyak orang untuk juga mengamankan akun mereka. Pasalnya, pencurian dan kasus kebocoran data marak terjadi.

Untuk mengantisipasi hal itu ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah menggunakan authenticator apps (aplikasi otentikator) untuk membuat akun lebih aman.

Fungsinya, ini akan jadi verifikasi dua langkah yang lebih aman karena singkronisasi sistem yang diacak secara periodik. Berikut tiga di antaranya:

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.