Sukses

Vivo Pastikan Rilis Smartphone Vivo V21 5G di Indonesia

Vivo akan merilis smartphone 5G terbaru di Indonesia yakni Vivo V21 5G.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo memastikan akan menghadirkan smartphone seri V terbaru, yakni Vivo V21 5G. Hal ini diinformasikan Vivo melalui video teaser yang diunggah ke akun media sosial Vivo Indonesia.

Rencananya, Vivo V21 5G bakal dirilis pada 24 Mei 2021.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengungkap, inovasi dan teknologi pada Vivo V21 5G siap dihadirkan untuk konsumen Indonesia.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengakomodasi kebutuhan pengguna yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan momen berharga tanpa batas," ujarnya, dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (17/5/2021).

Vivo V21 5G sendiri hadir dengan teknologi Dual OIS Night Camera dengan lensa 64MP.

Sementara, kamera depan memiliki resolusi 44MP yang didukung OIS untuk meningkatkan hasil foto selfie saat malam hari.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Smartphone 5G Tertipis di Indonesia

Dengan fitur kamera tersebut, Vivo menjanjikan hasil foto dan video yang stabil dan tetap terang meski dalam kondisi minim cahaya.

Kemampuan video juga didukung fitur Dual View Video yang bisa menampilkan perekaman kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Hadir dengan desain ultra slim matte glass, perangkat ini diklaim jadi smartphone 5G tertipis di Indonesia.

Vivo V21 5G juga akan hadir dengan kapasitas memori 8GB dan 3GB Extended RAM untuk mendukung performa dan kelancaran aktivitas konsumen.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.