Sukses

Canggih, Tas Laptop Ini Dilengkapi Port USB dan Headphone Plug

Liputan6.com, Jakarta - Di era new normal, masyarakat mulai menghabiskan produktivitas di luar rumah. Untuk mengakomodasikan kebutuhan bekerja yang fleksibel, Polo Trands menawarkan bermacam seri tas laptop multifungsi.

Direktur PT TiShop Indo Sukses (distributor Polo Trands), Agus, menilai di masa kenormalan baru seperti sekarang ini masyarakat banyak menghabiskan produktivitasnya di luar.

"Melalui Polo Trands, kami ingin mengakomodir kebutuhan para pekerja dan pelajar yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan sebuah tas yang dengan mudah membawa berbagai macam perlengkapan penunjang produktivitas, tak ketinggalan laptop," ujar Agus melalui keterangannya.

Salah satu model tas laptop yang menarik perhatian adalah Polo Trands 36174, di mana didukung dengan kelengkapan port USB dan headphone plug yang tersemat di dalam tas.

Port USB bisa terhubung langsung ke powerbank sehingga pengguna bisa mengisi ulang baterai gadget, seperti smartphone, saat bepergian.

Sementara headphone plug memungkinkan pengguna menancapkan jack headphone/earphone ke lubang plug untuk mendengarkan musik dari smartphone atau pemutar musik lainnya.

 

2 dari 2 halaman

Memasuki Penjualan Online

Agus menjelaskan, merek Polo Trands sendiri sudah dikenal lama dan luas oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu merek produk mode yang memiliki nilai prestisius tersendiri.

"Dari merek Polo Trands inilah, identitas desain mode dengan tampilan formal/casual metropolitan look tercipta dan lekat di masyarakat," katanya.

Polo Trands yang sudah terdaftar HAKI sejak 2013 ini menghadirkan variasi tas laptop berkualitas dengan harga terjangkau untuk fitur yang ditawarkannya.

Mengawali kehadirannya dengan penjualan secara offline, sejak 2018, Polo Trands dari TiShop mulai memasuki ranah penjualan online di beberapa platform e-commerce.