Sukses

Ada Gempa Susulan, Warganet Serukan Tagar Pray for Malang

Liputan6.com, Jakarta - Gempa kembali mengguncang wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/4/2021). Berdasarkan informasi akun Twitter resmi Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa kali ini berkekuatan magnitudo 5,5.

BMKG juga mengungkap, gempa yang berasal dari kedalaman 98 km dan berada pada koordinat 8.84 LS dan 112.41 BT ini tak berpotensi tsunami.

Namun warga diimbau mewaspadai potensi terjadinya gempa susulan. Meski begitu, warganet ramai-ramai merespons gempa susulan di Malang ini dengan mengaungkan #PrayoforMalang.

Pantauan di Twitter, #PrayforMalang saat ini sudah memuncaki lini masa Twitter. Tak hanya itu, beberapa warganet ada yang tak menyadari jika baru saja terjadi gempa.

"Is it just me or barusan ada gempa lagi? anyways #PrayForMalang and those who affected by the earthquake," tulis salah seorang pengguna dengan akun @irelsherelly.

Berikut ini adalah beberapa kicauan yang sudah dihimpun dari warganet mengenai gempa bumi yang baru saja terjadi di Malang.

2 dari 3 halaman

Warganet Cuitkan Stay Safe

 

3 dari 3 halaman

Warganet Kirim Doa untuk Penduduk Kota Malang

(Ysl/Isk)

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Offline ke Online