Sukses

Catat, Ini Tanggal Peluncuran Lenovo Legion 2 Pro

Selain mengumumkan tanggal peluncuran, Lenovo juga memperlihatkan poster baru Lenovo Legion 2 Pro.

Liputan6.com, Jakarta Lenovo akhirnya buka suara tentang kapan perusahaan akan mengumumkan gaming smartphone terbaru mereka, yaitu Lenovo Legion 2 Pro.

Mengutip akun resmi perusahaan di Weibo via Gizmochina, Kamis (25/3/2021), Lenovo Legion 2 Pro akan diungkap di Tiongkok pada 8 April 2021.

Selain mengumumkan tanggal peluncuran, Lenovo juga memperlihatkan poster baru—yang tidak memberikan informasi tambahan—tentang spesifikasi Legion 2 Pro.

Banyak yang meyakini, ponsel gaming milik Lenovo dengan nomor model L70081 yang sempat muncul di database 3C adalah seri Legion 2 Pro.

Berdasarkan database 3C,Lenovo Legion 2 Pro  ini sudah dilengkai dengan kemampuan fast charging 65 watt—lebih tinggi ketimbang Legion Pro sebelumnya di 45 watt.

Spesifikasi Lenovo Legion 2 Pro pun sudah muncul di situs Geekbench, yang memastikan ponsel ini sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 888.

Performa ponsel pun didukung dengan RAM 16GB, OS Android 11, dan dilengkapi kipas pendingin turbo ganda untuk meredam panas yang berlebihan saat bermain gim diLenovo Legion 2 Pro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lenovo Bakal Luncurkan Smartphone Gaming Legion Baru

Lenovo belakangan ini sering kali membagikan informasi tentang seri terbaru smartphone gaming mereka di Weibo.

Berdasarkan beberapa bocoran informasi yang dibagikan, seri Lenovo Legion baru tersebut akan berfokus pada sistem pendingin perangkat.

Dalam postingannya di Weibo, General Manager Lenovo, Chen Jin, mengatakan ponsel itu akan hadir dengan fitur terbaik untuk memberikan pengalaman bermain gim yang lebih imersif.

3 dari 3 halaman

Optimalkan Pendingin di Lenovo Legion

Soal pendingin, besar kemungkinan Lenovo Legion Pro 2 ini akan menyertakan jalur pendingin agar aliran udara ke dalam dan keluar dari perangkat lebih optimal atau kipas tambahan--seperti di seri ROG Phone.

Sebagai seri penerus Lenovo Legion, ponsel gaming baru ini diprediksi akan hadir dengan baterai berkapasitas 5,000mAh, layar AMOLED dengan kemampuan refresh rate hingga 144Hz.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini