Sukses

Top 3 Tekno: Program Akselerasi untuk Kreator di Clubhouse Paling Populer

Artikel mengenai program akselerasi untuk para kreator di Clubhouse menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Senin (15/3/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai program akselerasi untuk para kreator di Clubhouse menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Senin (15/3/2021).

Selain itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang Easter Egg menyambut Pi Day di Google Search, serta artikel tentang pernyataan petinggi WhatsApp yang menyebut label privasi aplikasi di Apple tidak adil.

Selanjutnya simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Clubhouse Umumkan Program Akselerasi untuk Para Kreator

Clubhouse diketahui bakal menggelar program akselerasi untuk para kreator yang bergabung di platformnya. Hal ini diketahui dari pernyataan CEO Clubhouse Paul Davison dalam acara town hall mingguan.

Dikuitip dari The Verge, Senin (15/3/2021), ini menjadi kali pertama Clubhouse membuat program untuk para kreator. Lewat program bernama Clubhouse Creator First ini, perusahaan akan membantu para kreator di platformnya untuk lebih berkembang.

Menurut Clubhouse, beberapa hal yang akan dilakukan lewat program ini adalah membantu para kreator atau host membangun audines, terhubung dengan pemilik merek, termasuk memonetisasi acara mereka.

Dalam program akselerator ini, Clubhouse akan menerima 20 kreator. Adapun pendaftaran program ini akan dibuka hingga 31 Maret 2021.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Google Hadirkan Easter Egg di Kolom Pencarian Sambut Pi Day 2021

14 Maret kerap dirayakan sebagai hari Pi Day. Seperti diketahui, Pi merupakan konstanta matematika yang menggambarkan rasio keliling lingkaran dengan diameternya.

Menyambut Pi Day di tahun ini, Google merilis sebuah easter egg berupa mini-game di mesin pencariannya. Seperti diketahui, Pi dikenali memiliki nilai 3,14, tapi nilai sebenarnya lebih panjang dari itu.

Nah, dalam mini-game ini Google mengajak pemain mengetahui angka lain dari Pi yang dikenal selama ini. Dikutip dari Phone Arena, Senin (15/3/2021), kamu tinggal mencari kalkulator, menulis persamaan matematika, atau kata Pi di kolom pencarian.

Setelah itu, modul kalkulator akan muncul di bagian paling atas pencarian. Namun yang membedakan, ada simbol Pi di pojok kanan atas yang berkilau.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Bos WhatsApp Sebut Apple Tidak Adil soal Label Privasi Aplikasi

Head of WhatsApp Will Cathcart berbicara tentang persaingan antara WhatsApp dengan iMessage, layanan pesan di perangkat Apple.

Pada kesempatan itu, Cathcart menyoroti perubahan kebijakan privasi WhatsApp. Dalam wawancara di Big Technology Podcast, Cathcart ditanya mengenai label privasi pada App Store.

Pihak WhatsApp sendiri cukup vokal dengan fitur privasi milik Apple ini. Cathcart menegaskan, WhatsApp yakin ada perbedaan standar antara aplikasi pihak ketiga dan aplikasi Apple.

"Anda tidak melihat label untuk iMessage ketika mengunduhnya, karena Anda tidak mengunduhnya. iMessage sudah ada di smartphone Anda, jadi kami mengkritik itu," tutur Cathcart, mengkritik tentang label privasi pada iMessage, dikutip dari 9to5Mac, Senin (15/3/2021).

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini