Sukses

Hari Perempuan Sedunia Jadi Trending Topic Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Hari Perempuan Sedunia yang dirayakan pada 8 Maret mulai ramai diperbincangkan di Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (8/3/2021) tagar #InternationalWomensDay sudah masuk dalam pembahasan trending topic internasional.

Kebanyakan kicauan itu berisi apresiasi dan pujian atas kontribusi perempuan di seluruh dunia. Selain itu, ada juga yang menyerukan harapannya untuk para perempuan di seluruh dunia, termasuk soal keseteraan kesempatan.

Tidak sedikit pula, kicauan berisi kisah atau kutipan dari para perempuan yang menginsipirasi.

Sebagai informasi, Hari Perempuan SeduniaΒ didekasikan untuk merayakan perjuanganΒ perempuan di seluruh dunia. BerikutΒ ini rangkuman beberapa cuitan di Twitter.Β 

Β 

Β 

2 dari 2 halaman

Twitter Ramaikan Hari Perempuan Internasional

Twitter sendiri ikut meramaikan Hari Perempuan Sedunia dengan kampanye #SheInspiresMe. Kampanye ini merupakan bentuk kolaborasi Twitter dengan 40 kreator di seluruh Asia Tenggara.

Sebagai bagian dari perayaan Hari Perempuan Sedunia, Twitter turut meluncurkan emoji khusus dan akan tersedia sepanjang Maret 2021.

Emoji ini akan aktif saat pengguna mencuit dengan tagar #HariPerempuanInternasional, #HariPerempuanSedunia, #Generasi Setara, #InternationalWomensDay, #WomensDay, #WeAreWomen, #IWD2021, #IWD, dan #GenerationEquality.

(Dam/Why)