Sukses

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita Banjiri Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Artis Rina Gunawan diberitakan telah meninggal dunia. Kabar meninggalnya istri Teddy Syah itu dibenarkan oleh manajernya, Evi Margaretha.

"Iya sudah meninggal," ujar Evi saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (2/3/2021). Kepergian Rina Gunawan ini sontak mengagetkan warganet dan ucapan duka cita pun membanjiri linimasa Twitter.

Saat ini, topik Rina Gunawan pun telah masuk dalam Trending Topic Twitter di Indonesia. Salah satu warganet yang turut mengucapkan ucapan belasungkawa adalah @zulfikarrifaldy.

"Rest In Peace Rina Gunawan. She was the one of good entertainer when I was kid," tulisnya. Musisi David Bayu juga mengutarakan rasa duka citanya atas kepergian Rina Gunawan di akun Twitternya.

"Turut bela sungkawa atas berpulangnya Rina Gunawan semoga damai disisi Allah," tulisnya.

"RIP Rina Gunawan, bless your heart," tulis akun @rezagunawan. Selain kicauan tersebut, berikut ini ada beberapa cuitan ucapan duka cika dari warganet lainnya yang sudah dihimpun.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka Warganet untuk Rina Gunawan

3 dari 3 halaman

Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia

Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu sosoknya. Artis Rina Gunawan meninggal dunia, Selasa (2/3/2021). Meninggalnya istri Teddy Syah itu dibenarkan oleh manajernya, Evi Margaretha. 

“Iya sudah meninggal," ujar Evi Margarhetna saat dihubungi wartawan,  Selasa (2/3/2021).

Saat disinggung mengenai penyebab Rina Gunawan meninggal dunia, Evi belum mau bercerita.

(Dam/Ysl)