Sukses

Gambar Desain OnePlus 9 Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah produk baru. Salah satunya adalah smartphone OnePlus 9.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (16/11/2020), informasi mengenai OnePlus 9 ini sebelumnya sudah beredar di ranah internet. Kali ini kembali muncul gambar yang diduga sebagai OnePlus 9.

Berdasarkan bocoran gambar yang beredar, OnePlus 9 memiliki tiga modul kamera di bagian belakang. Letak kamera belakangnya sedikit mirip seperti OnePlus 8T.

Sementara itu, kamera depan didesain berada di dalam punch-hole. Bocoran desain ini pertama kali diungkapkan oleh 91mobiles.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak OnePlus mengenai desain smartphone tersebut. Gambar yang beredar ini pun bukan bocoran resmi dari OnePlus.

2 dari 3 halaman

Peluncuran OnePlus Watch Tertunda

Lebih lanjut, OnePlus pada awal bulan lalu memberikan bocoran tentang smartwatch miliknya. Menurut laporan baru, peluncuran OnePlus Watch tersebut akan tertunda.

OnePlus Watch sebelumnya diprediksi akan segera hadir. Pasalnya OnePlus menuliskan keterangan "just a matter of time," meski tidak memberikan rincian waktunya.

Informasi mengenai penundaan peluncuran itu disampaikan oleh Max Jambor melalui Voice. Ia sebelumnya mengungkapkan bahwa OnePlus Watch akan hadir pada Oktober 2020.

3 dari 3 halaman

Rincian Informasi

Berdasarkan informasi yang dimilikinya, pengumuman OnePlus Watch akan ditunda tanpa batas waktu. Max yang kerap memberikan bocoran ini menduga hal tersebut disebabkan kerumitan proses produksi atau pengembangan software.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari OnePlus mengenai peluncuran smartwatch miliknya.

(Din/Why)