Sukses

Galaxy M31 Dapat Pembaruan ke One UI 2.5

Samsung kembali merilis pembaruan untuk produknya. Kali ini, perusahaan merilis pembaruan software ke One UI 2.5 untuk Galaxy M31.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung kembali merilis pembaruan untuk produknya. Kali ini, perusahaan merilis pembaruan software ke One UI 2.5 untuk Galaxy M31.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (7/11/2020), firmware itu memiliki build number M315FXXU2ATJ9, dan sudah hadir untuk pengguna Galaxy M31 di India. Peluncurannya akan dirilis ke lebih banyak pasar dalam waktu dekat.

Pembaruan tersebut juga hadir dengan patch keamanan Oktober. Sejumlah peningkatan pun hadir dengan One UI 2.5.

Peningkatan tersebut termasuk perombakan Samsung Keyboard, dan pesan SOS dengan berbagi lokasi. Selain itu, jug ada peningkatan performa kamera dan kontrol gesture di launcher pihak ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambut Ulang Tahun ke-51, Samsung Rilis Galaxy Buds Edisi Khusus

Samsung beberapa hari lalu menandai kiprah perusahaan yang kini berusia 51 tahun. Untuk merayakan hari jadinya, Samsung Electronic menghadirkan Galaxy Buds Live edisi khusus dalam jumlah terbatas.

Galaxy Buds Live khusus ini hadir dengan warna Mystic Blue. Menurut Product Marketing Manager Samsung Mobile SEIN, Leo Hendarto Marathon, warna baru ini membuat penggunanya tampil stylish sekaligus mendapat pengalaman audio yang apik.

"Selama 51 tahun, Samsung senantiasa percaya bahwa teknologi diciptakan untuk mempermudah penggunanya dalam menjalankan keseharian mereka. Berdasarkan filosofi itu, Samsung selalu berpegang pada kebutuhan dan masukan konsumen di seluruh dunia," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (1/11/2020).

3 dari 3 halaman

Harga Galaxy Buds Live Spesial

Galaxy Buds Live edisi khusus ini tersedia secara eksklusif dalam jumlah terbatas di toko online Samsung.com dengan harga Rp 2.599.000.

Pembelian hingga 10 November 2020 akan mendapatkan cashback Rp 400.000, jika disertai pembelian smartphone atau tablet tertentu.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.