Sukses

Gim Perfect World Mobile Resmi Meluncur dengan Sejumlah Fitur Anyar

Liputan6.com, Jakarta - Gim Perfect World Mobile akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Gim ini hadir setelah sebelumnya VNG sebagai publisher membuka masa pre-registrasi sejak 23 Oktober 2020.

"Peluncuran gim ini menjadi bukti nyata upaya kami dalam menghadirkan hiburan gim mobile yang beragam untuk gamer di Tanah Air," tutur Project Manager Perfect World Mobile, Steven Tjia, dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (7/11/2020).

Untuk diketahui, Perfect World Mobile merupakan gim yang mengusung genre MMORPG. Dalam gim ini, heroes atau karakter dalam gim akan bertarung di tiga tempat, seperti udara, darat, dan laut.

Gim ini sendiri sebelumnya telah hadir di PC. Oleh sebab itu, menurut Steven, Perfect World Mobile tetap mempertahankan semua bagian terbaik dari versi PC dan memberikan pengalaman terbaik bagi pemain yang ingin bernostalgia.

Lebih lanjut Steven juga menuturkan, gim ini hadir dengan fitur terbang yang lebih disempurnakan. Lalu, ada pula fitur auto-battle yang memungkinkan pemain tetap beraktivitas lain, tapi tetap dapat memainkan gim ini.

Kendati masih mengusung sejumlah unsur yang serupa di versi PC, Perfect World Mobile tetap hadir dengan sejumlah pembeda. Salah satunya adalah sistem kreasi karakter yang sangat detail.

Melalui fitur, pemain dapat membuat karakter heroes sesuai dengan yang mereka inginkan. VNG menuturkan ada lebih dari 250 item yang dapat digunakan untuk kustomisasi karakter heroes di gim ini. 

2 dari 3 halaman

New Class Assassin

Fitur lain yang juga pertama kali di Perfect World Mobile adalah class baru, yakni Assassin. Hadir sebagai class baru, Assassin menjadi salah satu yang paling ditunggu, sebab memiliki keunggulan dari segi kecepatan dalam membunuh dan kemampuan menghilang

Assasin mampu menghasilkan serangan yang cukup besar untuk mengalahkan monster, bahkan boss sekalipun. Tidak hanya unggul di PVE (Player versus Environment), tapi juga di PVP (Player versus Player), baik 1 versus 1 maupun 6 versus 6.

Untuk menyambut rilisan ini, Perfect World Mobile juga hadir dengan tema baru Musim Dingin. Tema ini hadir di semua peta dan kota yang ada di Perfect World Mobile.

3 dari 3 halaman

Hadirkan Event Menarik

Meramaikan peluncuran Perfect World Mobile, VNG juga menghadirkan sejumlah event dengan berbagai macam hadiah. Salah satunya adalah memberikan rating bintang lima di Google Play Store dan App Store.

Pemain yang sudah memberikan rating bintang lima dan beruntung, dia akan mendapatkan hadiah smartphone Poco X3 dan kredit Gold Razer dengan total Rp 2,5 juta.

Lalu ada kuis live streaming yang digelar di YouTube dan Facebook. VNG juga mengadakan kompetisi kustomisasi karakter dalam gim yang menawarkan hadiah kredit dari Gudang Voucher dengan total Rp 3 juta.

Event lain yang dapat diikuti adalah berpartisipasi dalam media sosial Perfect World Mobile Indonesia. Bagi kamu yang tertarik, gim ini sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store.

(Dam/Ysl)