Sukses

Gim Gratis PS Plus Oktober Diumumkan, Ada Vampyr dan Need for Speed Payback

Kali ini, subscriber PS Plus bisa mengklaim gim Vampyr dan Need for Speed Payback.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki hari kedua Oktober 2020, Sony mengungkap dua judul gim gratis bagi gamer yang berlangganan (subscriber) layanan PlayStation Plus (PS Plus).

Setelah Street Fighter V dan PUBG hadir sebagai gim gratis PS Plus bulan kemarin, kini gamer juga akan disajikan gim yang tak kalah serunya.

Kali ini, subscriber PS Plus bisa mengklaim gim Vampyr dan Need for Speed Payback, sebagaimana dikutip dari akun Twitter PlayStation Asia, Jumat (2/10/2020).

Vampyr adalah gim bergenre action-RPG buatan Donthod Entertainment--studio dibalik gim seri Life is Strange--yang dirilis pada 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vampyr

Vampyr. (Doc: PlayStation Store)

Di gim ini, kamu akan berperan sebagai Dr. Jonathan Reid yang mengambil sumpah untuk membantu rakyat London, tetapi mendapati dirinya kini berubah menjadi vampire.

Dia pun harus berhadapan dengan dilema moral, dimana satu sisi berusaha menolong warga London dari wabah influensa yang berbahaya, atau memuaskan dahaganya untuk minum darah.

Seperti gim RPG lainnya, setiap keputusan, tindakan, dan pilihan di dalam gim akan mempengarui jalan cerita gim.

3 dari 3 halaman

Need for Speed Payback

Need for Speed Payback. (Doc: PlayStation Store)

Gim gratis kedua pelanggan PS Plus adalah Need for Speed Payback. Bagi kamu pecinta gim bertemakan balap, gim ini patut kamu klaim.

Rilis pada 2017, gim buatan Ghost Games ini tampil dengan konsep open world berbasis di kota Las Vegas.

Payback juga hadir dengan mode online multiplayer dan single story dengan tiga karakter yang bisa gamer mainkan.

Tak hanya itu, gim ini juga menyediakan 70 mobil balap yang dapat dipilih dan dikendarai oleh gamer.

Lalu kapan gim Vampyr dan Need for Speed Payback ini dapat diunduh? Kedua gim akan muncul di PS Plus mulai dari 6 Oktober hingga 2 November 2020.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini