Sukses

Rajin Beli Item dan Diamond di Aplikasi Ini Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!

Transaksi pembelian item, diamond maupun gift card dengan dompet digital berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian berupa Saldo DANA.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi digital dan smartphone, semakin banyak aplikasi yang bisa digunakan para gadgeter. Setiap bulan, bahkan setiap harinya ada saja aplikasi baru. Karena manfaat dan kegunaannya, setiap orang tentu memiliki aplikasi favorit yang kerap dimainkan, paling populer tentu saja game mobile.

Mengawali bulan Oktober 2020, dompet digital dari dan untuk Indonesia, DANA, bagi-bagi hadiah dan promo spesial bagi para pengguna setia aplikasi mobile. Player yang dalam melakukan transaksi pembelian item, diamond maupun gift card dengan aplikasi DANA berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian berupa Saldo DANA masing-masing sebesar Rp 2 Juta untuk 16 pemenang yang beruntung.

Berikut ini daftar aplikasi yang bisa beri kamu kesempatan meraih hadiah saldo DANA.

1. StarMaker

StarMaker adalah aplikasi karaoke atau bernyanyi yang populer sejak tahun 2010 dengan pengguna lebih dari 50M+ secara global. Berkaraoke dengan genre apapun yang kamu suka mulai dari Pop atau Dangdut, R&B, Jazz dan lainnya. Pilih lagu kesukaan kamu dan bisa berkaraoke dengan jutaan lagu, bersama tema-teman dengan musik kualitas tinggi dan lirik yang sudah disediakan.

Untuk mendapatkan seluruh fitur dan layanan aplikasi StarMaker, berlangganan menjadi opsi terbaik supaya bisa mengakses jutaan lagu yang ada dari belahan dunia manapun. Karaoke jadi bisa kapan saja, dimana saja, dan lagunya apa saja. Tentu saja bebas iklan, mendapat hadiah setiap hari, memiliki tanda VIP hingga peningkatan following.

2. BIGO Live

Berbagai fitur dan layanan baru yang dihadirkan BIGO Live membuat aplikasi ini semakin diminati dan menjadi favorit milenial, 5 juta review di Google Play dan rating 4,3. Tak sekadar live streaming, pengguna kini bisa mengobrol langsung dengan teman melalui chatting, video, dan memberikan diamond yang oleh penerima bisa ditukarkan menjadi uang. Diamond ini merupakan bentuk apresiasi, gift maupun like dari para penonton.

Mengetahui diamond sangat berharga, orang-orang semakin kreatif untuk membuat konten video, live streaming dan melakukan banyak hal untuk membuat para penonton memberikan diamond. Selain itu kepemilikan Diamond juga bisa meningkatkan rating dan untuk menikmati berbagai fitur premium lainnya. Untuk membeli diamond sendiri caranya sangat mudah bisa menggunakan metode dompet digital, DANA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lords Mobile-IGG

Lord Mobile merupakan salah satu cerita sukses dalam sejarah game mobile. Game besutan IGG ini terus bertumbuh dan menjadi salah satu raksasa dalam game strategi multiplayer. Tercatat game yang sejak tahun 2016 lalu ini memiliki lebih dari 5,5 juta review di Google Play dan rating sebesar 4,2.

Untuk memiliki sejumlah item premium yang bisa dipakai dalam pertempuran sekaligus memiliki penampilan yang jauh lebih keren kamu perlu memiliki Diamond Lords Mobile yang memadai. Kabar baiknya, channel untuk membeli Diamond Lords Mobile kini semakin praktis dengan kehadiran dompet digital DANA.

4. Laplace M

 Sejak kemunculannya tahun 2019 lalu, Laplace M besutan ZlongGames menjadi salah satu game mobile yang disukai para gamer MMORPG Tanah Air. Ada banyak Class karakter yang dapat kamu pilih, seperti Warrior, Mage, Cleric, dan Assassin. Selain itu, juga ada banyak sekali Pet lucu yang memiliki kekuatan sihir dan dapat untuk meningkatkan kekuatanmu. Berbeda dengan Ragnarok M Eternal Love, di game ini tidak ada mekanisme stamina, jadi setiap orang bebas bermain.

Untuk memaksimalkan pengalaman bermain, player harus mengaktifkan akses kamera untuk merekam, agar dapat scan kode secara langsung, menggunakan fitur suara audio dalam game, dan fitur AR untuk menangkap Pet. Selain itu, dengan membeli spiral, month card maupun gift pack kamu bisa mendapatkan item-item premium sekaligus bisa untuk meningkatkan skill hero.

5. SONKWO Games (CEAsia) 

SONKWO merupakan platform digital dari CE-ASIA, publisher dan distributor video game asal China. Sonkwo berkembang pesat lewat kemitraan dengan lebih dari 150 produsen video game dan studio pengembangan dari 20 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Game-game populer yang ada di SONKWO antara lain Red Dead Redemption 2", "Borderlands 3", "Monster Hunter World: Iceborn", "Total War: Three Kingdoms" hingga mahakarya dari pengembang Indie seperti "Trine 4: The Nightmare Prince", "Risk of Rain 2", "Frostpunk", "Banner of the Maid" dan "Surmount. Beli game lebih hemat di SONKWO dengan menggunakan kode kupon eksklusif DANA.

Itulah aplikasi mobile yang bisa bikin kamu menangin Saldo DANA senilai Rp2 Juta. Periode promo ini hanya berlangsung sampai 4 Oktober 2020. Setiap 1 kali transaksi berhasil akan terhitung sebagai 1 tiket undian.

Buruan transaksi sebanyak - banyaknya di aplikasi favorit kamu dengan DANA agar bisa memenangkan hadiahnya! Informasi selengkapnya kamu bisa cek di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini