Sukses

Proyektor Mini BenQ GV1 Hadirkan Sensasi Bak Nonton Bioskop di Rumah

Liputan6.com, Jakarta BenQ yang telah lama berkecimpung sebagai produsen komputer dan elektronik, kini meluncurkan  produk terbarunya, yaitu proyektor mini yang dapat dibawa kemana saja. 

BenQ GV1 Mini Projector adalah perpaduan antara proyektor, Android TV Box, dan speaker portabel yang dikemas dengan fitur wireless dan menggunakan baterai.

Proyektor ini juga bisa terhubung ke berbagai perangkat melalui WiFi, bluetooth, dan USB tipe C. BenQ GV1 juga mampu memproyeksikan gambar hingga 100 inci dengan fitur auto keystone.

Hal ini membuat gambar yang ditampilkan berbentuk persegi sempurna dan memungkinkan pengguna bisa menonton film bersama keluarga layaknya di bioskop.

Dari segi desain, salah satu kesan awal yang bisa didapatkan ketika melihat BenQ GV1 adalah bentuknya yang kecil namun efisien. Bodinya memiliki dominan warna abu metalik dengan elemen kuning di bagian leher yang bisa diangkat. 

Efek bolong yang ada di sebagian besar perangkat memiliki kesan ringan. Hal tersebut sejalan dengan perangkatnya yang juga fungsi sebagai speaker bluetooth.

Seperti apa review lengkap dari BenQ GV1 Mini Projector? Simak ulasannya pada video dari Daily Social TV di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal mereka yang ada di platform streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini