Sukses

Smartwatch Terbaru Huawei Watch GT 2 Pro Dukung Pengisian Daya Nirkabel Cepat

Baterai Huawei Watch GT 2 Pro yang dapat diisi secara nirkabel dapat bertahan hingga dua pekan

Liputan6.com, Jakarta - Selain mengumumkan aksesori audio Huawei FreeBuds Pro dan FreeLace Pro, perusahaan juga memperkenalkan Huawei Watch GT 2 Pro. Tentunya, perusahaan telah meningkatkan kemampuan dari smartwatch tersebut.

Dari segi desain, menurut CEO Huawei Consumer Business Group Richard Yu, Huawei Watch GT 2 Pro tampil mewah. 

"Smartwatch ini menawarkan kemewahan berkat pemakaian Sapphire Glass, Titanium, dan Keramik untuk materialnya," kata Yu dalam salah sesi keynote di ajang Huawei Developer Conference 2020, Kamis (10/9/2020).

Smartwatch ini mendukung lebih dari seratus jenis olahraga. Terbaru, mereka yang gemar bermain golf dapat merasakan manfaat dari smartwatch ini. 

"Pengguna dapat memonitor tempo ayunan pukulan, berikut kecepatannya. Selain golf, ia juga mendukung olahraga ski and snowboard, sehingga pengguna bisa mengetahui landaian (slope) maksimum yang dilalui," tutur Yu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Monitor Kesehatan

Bicara tentang fungsi monitor kesehatan, Yu mengklaim jam tangan ini dapat mengukur detak jantung lebih akurat daripada kompetitor. 

"[Hasil pengukuran] bahkan bisa dibandingkan dengan pengukur detak jantung profesional," kata Yu. 

Fitur lainnya termasuk pemantauan tingkat stres, pelacakan tidur, deteksi SpO2, dan peringatan detak jantung tidak normal.

Baterai Huawei Watch GT 2 Pro dapat bertahan hingga dua pekan. Ketika GPS menyala terus, perangkat akan bertahan hingga 30 jam. 

Perusahaan juga menyematkan sistem pengisian daya nirkabel cepat. "Lima menit pengisian daya baterai cukup untuk sepuluh jam pemakaian," tutur Yu. 

Huawei Indonesia memastikan produk ini akan masuk ke pasar Indonesia bulan depan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini