Sukses

Mau Dapetin iPhone 11 Cuma-Cuma? Baca Ini Biar Tahu Caranya!

Liputan6.com, Jakarta Desain yang futuristik, performa kuat dan mutakhir, user interface sederhana, dan sistem perlindungan keamanan optimal, serta fitur yang mumpuni merupakan beberapa alasan mengapa banyak orang mengidam-idamkan iPhone sebagai smartphone favoritnya.

Berdasarkan data yang dikutip di laman Statista, pada 2017 iPhone dimiliki oleh sekitar 728 juta orang di seluruh dunia. Menariknya, data yang dirilis Omdia menyebut bahwa iPhone 11 menjadi seri iPhone terpopuler di dunia karena pembelinya mencapai 19,5 juta di kuartal pertama (Januari-Maret 2019).

Bahkan sampai di awal 2020, penjualan peminat alias pembeli iPhone 11 mencapai enam juta unit. Fantastis! Nah sekarang kita obrolin yuk, kenapa iPhone 11 menjadi seri iPhone terpopuler di dunia, selain karena adanya fitur fast charging.

1. Kamera Canggih

Gimana nggak banyak orang yang cari dan pengin punya, iPhone 11 menggebrak dunia teknologi dengan menghadirkan fitur tiga kamera yang sangat mudah digunakan. Jadi kamu nggak perlu repot ngedapetin gambar sempurna karena iPhone 11 berkualitas tinggi seperti menemukan cahaya, fokus, dan mengatur lampu kilat tanpa harus melakukan apa pun.

2. Dilengkapi Konektivitas Wi-Fi 6

Di dunia Wi-Fi, iPhone 11 didukung dengan teknologi Wi-Fi 6 untuk sambungan jaringan internet tercepat. So, aktivitas browsing internet, dengerin musik, bahkan streaming video bakal cepat tanpa lemot.

3. Tahan Air

Nah ini yang paling menarik! Sekarang kita nggak perlu lagi khawatir ketika smartphone andalan terkena cipratan air atau nggak sengaja tenggelam di dalam air. Itu karena iPhone 11 bersertifikasi IP68 (angka 6 melambangkan perangkat tahan debu dan angka 8 melambangkan perangkat tahan air).

Ya, iPhone 11 dapat bertahan selama 30 menit di kedalaman 2 meter air. Buat kalian yang mau coba eksplor kreativitas bikin video di dalam air atau ada gimmick cipratan air, bisa banget ngandelin iPhone 11!

Gimana sudah percaya kalau iPhone 11 secanggih itu? Walaupun iPhone bakalan rilis seri terbarunya, tapi iPhone 11 masih laris manis bahkan diburu banyak pembeli sampai saat ini lho!

Kamu juga bisa kok mendapatkan smartphone canggih ini tanpa bayar alias gratis! Caranya kamu hanya perlu mencoba peruntungan buat ngedapetin iPhone 11 dengan melakukan pembayaran di App Store pakai DANA.

Jadi kamu bisa membeli aplikasi inceranmu di App Store. Kamu juga bisa berlangganan aplikasi desain grafis kreatif kekinian yang ada di App Store.

Dengan memilih DANA sebagai opsi pembayaran digital, kamu berkesempatan mendapatkan promo menarik, seperti voucher cashback 50%. Nggak cuma itu aja yang paling menarik ketika transaksi di App Store dengan DANA adalah memenangkan hadiah berupa iPhone 11, iPad Mini, dan Apple AirPods.

Oh ya sebelum ikut kesempatan emas itu, pastikan kamu sudah mengatur informasi pembayaran Apple ID ya, caranya:

  1. Pastikan kamu sudah meng-install aplikasi DANA
  2. Pastikan juga kamu sudah mengisi saldo DANA ya
  3. Lalu masuk ke menu setting (pengaturan) di perangkat iOS lalu klik Apple ID
  4. Masuk ke menu Manage Payment
  5. Opsi pembayaran terlihat dalam akun Apple ID, klik Add Payment Method untuk menambahkan metode pembayaran DANA
  6. Pilih opsi DANA di bawah kartu kredit atau kartu debit
  7. Kemudian pilih Log in to DANA
  8. Aplikasi DANA terbuka dan muncul tampilan konfirmasi, klik confirm dan otomatis tertutup
  9. Isi semua data lengkap, lalu klik Done untuk menyelesaikan proses
  10. Voila! sekarang metode pembayaran DANA sudah bisa kamu gunakan deh untuk transaksi di App Store, yey!

Gimana gampang banget kan? Dengan adanya DANA sebagai metode pembayaran digital di ekosistem Apple, tentu bakal mempermudah kalian yang nggak memiliki kartu kredit untuk mendapatkan alternatif pembayaran.

Yuk pakai DANA untuk bertransaksi lebih mudah hanya lewat sentuhan pada seluruh perangkat Apple. Informasi selengkapnya klik di sini.

 

(*)