Sukses

XL Bagi-Bagi Kuota 10.000 GB untuk PJJ

XL Axiata menyediakan layanan online keperluan pelanggan, antara lain reaktivasi kartu yang hangus maupun ganti kartu dan memberikan kuota 10.000 GB untuk mendukung belajar online.

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata menyambut Hari Pelanggan dengan menghadirkan layanan online XL Center. Hal ini seiring dengan pandemi Covid-19 yang mengharuskan orang untuk tetap berada di rumah masing-masing dan membatasi interaksi fisik.

Direktur Komersial XL Axiata David Arcelus Oses menyebut, pandemi Covid-19 memang jadi tantangan sendiri untuk beraktivitas. Padahal, tiap hari ada ribuan pelanggan yang datang ke XL Center untuk mendapatkan beragam layanan seperti upgrade dan reaktivasi kartu SIM.

"Inovasi yang memang sangat kita butuhkan yang akan  mempermudah pelanggan untuk tetap menikmati layanan XL Axiata di saat kita masih dianjurkan untuk membatasi keluar rumah karena pandemi," kata David, dalam keterangan resmi XL Axiata, Jumat (4/9/2020).

XL Axiata menyediakan layanan online keperluan pelanggan, antara lain reaktivasi kartu yang hangus maupun ganti kartu.

Pelanggan yang masuk ke Layanan Online XL Center akan diminta melengkapi data diri seperti KTP, Kartu Keluarga, dan lain-lain

Para pelanggan juga memiliki opsi untuk tetap menggunakan layanan yang telah ada sebelumnya. Baik itu melalui sambungan telepon atau mendatangi 96 XL Center di serluruh Indonesia dan 150 gerai XL.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri 10.000 GB untuk Dukung Belajar Online

Masih dalam rangka menyambut Hari Pelanggan 2020, XL Axiata ikut mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dukungan yang diberikan berupa Paket kuota pendidikan sebesar total 10.000 GB untuk komunitas sekolah. 

David menyebut, aktivitas PJJ yang harus dijalani membutuhkan akses internet dan XL Axiata ingin berbagi kuota guna mendukung proses pembelajaran.

Mekanisme  distribusi kuota 10.000 GB dilakukan dengan cara membagikan paket perdana edisi Hari Pelanggan Nasional ke komunitas sekolah di berbagai kota.

Total, sebanyak 400 paket perdana yang terisi kota dibagikan ke komunitas sekolah. Di dalamnya paket perdana ini telah terisi kuota untuk mendukung pembelajaran.  

3 dari 3 halaman

Gratis Kuota 30GB untuk Pelanggan

Masih dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020, XL Axiata juga menghadirkan program Gratis Kuota 30GB untuk Pelanggan XL, AXIS dan XL Prioritas.

Kuota ini dibagi dalam dua paket, 15GB untuk video conference yang dapat dipakai mengakses aplikasi video conference. Misalnya Zoom, Microsoft Teams, Google Meet, Hangout, dan Google Classroom.

Sementara, kuota 15GB lainnya merupakan Kuota Edukasi yang bisa dipakai untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang menyediakan bahan pendukung pelajaran.

Kuota ini bisa dipakai mengakses aplikasi Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu. Pelanggan XL Axiata dapat memanfaatkan program ini melalui aplikasi AXISnet, myXL dan myXL Prio mulai tanggal 4 September hingga 31 December 2020.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini