Sukses

iQOO Bakal Pamer Smartphone dengan 120W FlashCharge

Liputan6.com, Jakarta - Industri smartphone akan dimeriahkan oleh produk baru dari iQOO. Smartphone tersebut akan ditampilkan dalam acara China Joy 2020.

Dilansir GSM Arena, Rabu (29/7/2020), iQOO akan memperlihatkan sebuah smartphone dengan kemampuan fast charging yang dilaporkan mengesankan. Smartphone tersebut akan mendukung teknologi 120W FlashCharge.

China Joy dijadwalkan digelar mulai 31 Juli hingga 3 Agustus 2020. Berdasarkan poster di internet, perusahaan akan mendemontrasikan dukungan teknologi yang telah diungkapkan pada awal bulan ini.

Sejauh ini belum diketahui perangkat tersebut merupakan produk yang siap dipasarkan, atau sebuah prototype. Informasi lain yang diketahui, smartphone tersebut memiliki layar 144Hz.

2 dari 3 halaman

Smartphone Android Gionee Punya Baterai 10.000 mAh

Lebih lanjut, vendor smartphone lain yaitu Gionee dilaporkan akan kembali meramaikan pasar smartphone. Produk yang akan hadir disebut memiliki baterai 10.000mAh.

Perangkat tersebut akan menjadi smartphone Gionee dengan kapasitas baterai terbesar. Informasi mengenai smartphone tersebut muncul di situs web regulator Tiongkok, Tenaa.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Smartphone Gionee

Selain kapasitas baterai, beberapa spesifikasinya pun diketahui. Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut memiliki CPU 2.0 Ghz octa-core, RAM 4GB dengan opsi lain 6 dan 8GB, serta pilihan memori internal 64, 128, atau 256GB.

Spesifikasi lainnya termasuk layar LCD berukuran 5,72 inci, berat 305 gram, dan memiliki slot microSD. Smartphone ini mendukung dual SIM dengan konektivitas 4G.

Terdapat kamera belakang 16MP, dan kamera depan 8MP. Pilihan warnanya hitam dan biru. Smartphone Gionee ini diprediksi meluncur pada Agustus 2020.

(Din/Isk)