Sukses

Smartphone Android Gionee Punya Baterai 10.000 mAh

Gionee dilaporkan akan kembali meramaikan pasar smartphone. Produk yang akan hadir disebut memiliki baterai 10.000mAh.

Liputan6.com, Jakarta - Gionee dilaporkan akan kembali meramaikan pasar smartphone. Produk yang akan hadir disebut memiliki baterai 10.000mAh.

Dilansir GSM Arena, Rabu (29/7/2020), perangkat tersebut akan menjadi smartphone Gionee dengan kapasitas baterai terbesar. Informasi mengenai smartphone tersebut muncul di situs web regulator Tiongkok, Tenaa.

Selain kapasitas baterai, beberapa spesifikasinya pun diketahui. Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut memiliki CPU 2.0 Ghz octa-core, RAM 4GB dengan opsi lain 6 dan 8GB, serta pilihan memori internal 64, 128, atau 256GB.

Spesifikasi lainnya termasuk layar LCD berukuran 5,72 inci, berat 305 gram, dan memiliki slot microSD. Smartphone ini mendukung dual SIM dengan konektivitas 4G.

Terdapat kamera belakang 16MP, dan kamera depan 8MP. Pilihan warnanya hitam dan biru. Smartphone Gionee ini diprediksi meluncur pada Agustus 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme C15 Hadir di Indonesia

Lebih lanjut, vendor lain yang baru saja merilis smartphone terbaru di Indonesia adalah Realme.  Perusahaan resmi merilis entry level smartphone terbarunya, Realme C15. Perangkat ini mengandalkan baterai 6.000mAh yang didukung pengisian daya cepat 18W.

Perangkat ini hadir menyusul Realme C11 yang dirilis kurang dari sebulan lalu. Indonesia juga menjadi negara pertama, tempat Realme meluncurkan Realme C15.

3 dari 3 halaman

Realme C15

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan, Realme C15 hadir atas permintaan pengguna yang menanti smartphone berbaterai besar untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari.

"Smartphone berbaterai besar dengan fitur pengisian daya cepat banyak diinginkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, untuk belajar online, video conference, streaming, hingga gaming. Berdasarkan pengujian tim Realme, daya tahan baterai Realme C15 bisa bertahan (standby) hingga 57 jam," kata Felix dalam peluncuran Realme C15 yang digelar live streaming, Selasa (28/7/2020).

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini