Sukses

Selain Smartphone X50 Series, Vivo Juga Boyong Earphone TWS Neo

Liputan6.com, Jakarta - Selain merilis smartphone terbaru Vivo X50 series di Indonesia, Vivo juga memboyong earphone TWS nya, yakni Vivo TWS Neo. Ketimbang earphone TWS lain di pasaran, Vivo TWS Neo diklaim sebagai wireless earphone premium dengan audio berkualitas.

Earphone ini dilengkapi dengan tiga keunggulan utama, yakni efek suara berkualitas tinggi, latensi rendah, dan koneksi stabil.

Menurut Product Manager Vivo Mobile Indonesia Hadie Mandala, Vivo TWS Neo memiliki 14,22mm driver unit, transmisi HD dengan standar CD, dan 3 stereo sound effects yang akan menghasilkan suara lebih jernih.

"Kita semua tahu, earphone nirkabel tidak menawarkan kualitas suara yang bagus karena mengompresi audio dan membuat banyak sekali detail [audio] yang hilang. Dengan teknologi AptX Adaptive dan algoritma pengodeannya, earphone ini mempertahankan informasi suara 1,5 kali lebih banyak dari earphone pada umumnya," tutur Hadie saat memperkenalkan Vivo TWS Neo secara live streaming, Kamis (16/7/2020).

2 dari 3 halaman

Harga

Dia juga mengklaim, keluaran suara dari earphone TWS Neo ini memiliki detail sangat kaya.

Selanjutnya, Hadie mengatakan, perangkat TWS Neo ini didukung dengan latensi rendah hingga 88ms sehingga suara yang keluar minim delay.

Selain itu, TWS Neo juga diklaim memiliki koneksi wireless super stabil. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur Find my TWS sehingga pengguna tak perlu khawatir earphone hilang atau terselip.

TWS Neo sendiri dijual dengan harga Rp 1,1 jutaan. Namun, khusus hari ini, konsumen bisa mendapatkan harga spesial senilai Rp 900 ribuan.

3 dari 3 halaman

Rilis Smartphone X50 Series

Dalam kesempatan yang sama, Vivo resmi merilis flagship smartphone terbarunya yang mengunggulkan kemampuan fotografi, yakni X50 Series.

Ada dua smartphone yang dirilis yakni Vivo X50 dan X50 Pro. Khusus untuk X50 Pro, keunggulan fotografi dihadirkan dalam gimbal camera system, membuat kamera smartphone stabil dan hasilnya fotonya pun lebih jernih.

Vivo membanderol Vivo X50 seharga Rp 7 juta dan X50 Pro seharga Rp 10 juta. Pre-order perangkat ini sudah dibuka, hingga tanggal 24 Juli 2020 nanti.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan, 6 tahun lalu Vivo masuk ke pasar dan kini Vivo mencapai prestasi baru yakni sebagai brand smartphone nomor 1 Indonesia berdasarkan data IDC pada kuartal pertama 2020.

Capaian ini membuat Vivo percaya diri memboyong smartphone flagship-nya ke Indonesia, dalam hal ini adalah X50 series.

"X Series diluncurkan pertama kali pada 2020 melalui Vivo X1 dengan tampilan desain premium dan fitur-fitur premium yang jadi trendsetter. Kini, kami membawa X50 series, sebuah photography flagship smartphone di pasar Indonesia," tutur Edy dalam peluncuran Vivo X50 series yang digelar live streaming, Kamis (17/7/2020).

(Tin/Why)