Sukses

Vivo X50 Meluncur di Pasar Global Pertengahan Juli

Liputan6.com, Jakarta - Seri Vivo X50 sudah mulai dijual di Tiongkok, tetapi peluncurannya di pasar global belum digelar. Vivo dilaporkan akan menjual X50 dan X50 Pro di berbagai pasar lain pada bulan ini.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (6/7/2020), sejumlah sumber yang mengetahui hal tersebut mengungkapkan, Vivo berencana merilis X50 dan X50 Pro di sejumlah pasar global pada pertengahan bulan ini antara 16 atau 17 Juli 2020.

Untuk varian Pro+, smartphone ini akan tersedia di beberapa pasar saja. India dan Tiongkok termasuk di antaranya.

Selain India dan Tiongkok, Vivo juga akan merilis X50 Pro+ di beberapa pasar lain. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi dari perusahaan.

2 dari 3 halaman

Vivo Konfirmasi Kehadiran Smartphone X Series di Indonesia

Lebih lanjut, Vivo sedang bersiap merilis smartphone seri terbarunya, Vivo X Series, di Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan oleh Vivo melalui keterangan resmi pada Kamis (2/7/2020).

X Series diklaim merupakan flagship smartphone dengan kemampuan fotografi profesional pertama dari Vivo Indonesia. Perangkat ini diharapkan menjadi jawaban atas penantian konsumen Indonesia untuk smartphone dengan teknologi terkini.

Seri premium X Series hadir sebagai realisasi Vivo yang sebelumnya menjanjikan kehadiran seri flagship di Tanah Air tahun ini.

"Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan Vivo X series," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

3 dari 3 halaman

Keunggulan Fotografi

Sesuai dengan nilai jualnya di bidang kamera, Vivo X series mengusung tagline "Photography, Redefined." Perangkat ini diklaim akan membawa keunikan fitur teknologi terkini dalam balutan fitur flagship photography.

"Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkan seri terbaru ini secara resmi sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo untuk pasar Indonesia," kata Edy.

Sayangnya, Vivo belum mengungkap nama produk yang dimaksud. Namun, perusahaan beberapa waktu lalu telah merilis seri X50.

(Din/Why)