Sukses

Nobar Gim The Last of Us Bareng Pokopow Besok, Ada Hadiah Voucher Vidio Premier 7 Hari

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya, waktu berjalan begitu cepat. Tak terasa, program Nonton Game Bareng Pokopow balik lagi menyapa para pecinta gim, besok, Rabu (17/6/20).

Influencer gaming tersebut masih akan mengajak penggemarnya untuk ikut berpetualang bermain The Last of Us bersama karakter Joel dan Ellie yang semakin seru untuk ditonton.

Selama 3 jam, Pokopow siap membawa kamu menjelajahi kota zombie mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Meskipun durasinya cukup lama, penonton tidak perlu khawatir akan bosan. 

Pasalnya, pemilik nama asli Muhammad Rasyid ini selalu punya cara berinteraksi yang seru kepada penontonnya selama jalannya permainan. Hal tersebut membuat mereka betah berlama-lama menonton.

Permainan yang semakin sulit tiap minggunya, membuat Pokopow harus menyiapkan strategi khusus agar dapat bertahan melawan serangan zombie maupun musuh sesama manusia.

Minggu lalu, Pokopow memulai permainannya dengan sangat seru. Baru saja dimulai, ia sudah terkena tembakan dari orang yang tidak dikenal.

Karena geram, ia segera membalasnya dengan beberapa pukulan. Lalu, kemanakah Pokopow akan membawa Ellie dan Joel berpetualang pekan ini? 

2 dari 2 halaman

Berhadiah Voucher Vidio Premier

Selain strategi khusus yang sudah disiapkan, Pokopow juga punya hadiah menarik buat para pecinta gim yang menonton tayangan Nonton Game Bareng.

Voucher Vidio Premier 7 hari sudah menanti untuk dibagikan-bagikan untuk sejumlah penonton yang beruntung. 

Eits, tapi voucher tersebut hanya bisa didapatkan jika kamu mengikuti sesi Vidio Gamez selama jalannya acara, melalui aplikasi Vidio.

Dengan Vidio Premier, kamu bisa menonton seluruh film dan channel TV berbayar yang ada di Vidio.

Yuk, download aplikasi Vidio sekarang dan jangan lupa saksikan nobar The Last of Us bersama Pokopow, Rabu (17/6/20) petang. Klik di sini untuk menonton.