Sukses

Top 3 Tekno: Lowongan Pekerjaan di WhatsApp Jadi Sorotan

Artikel tentang lowongan pekerjaan untuk posisi Country Head WhatsApp Indonesia yang diposting Facebook, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (5/6/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang lowongan pekerjaan untuk posisi Country Head WhatsApp Indonesia yang diposting Facebook, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (5/6/2020).

Tak hanya itu, artikel imbauan Gojek bagi penumpang untuk membawa helm sendiri saat naih ojol, dan Telkom Group berencana buka akses Netflix.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

WhatsApp (AP Photo/Patrick Sison, File)

Facebook membuka lowongan untuk posisi Country Head WhatsApp Indonesia. Informasi ini diunggah Facebook melalui pengumuman di laman WhatsApp, belum lama ini.

Nantinya, Country Head WhatsApp Indonesia akan berkantor di Jakarta.

Dalam informasi lowongan ini, Facebook menyebut, tim global WhatsApp terus melakukan iterasi, menyelesaikan masalah dan bekerja sama untuk memberdayakan orang-orang di seluruh dunia untuk membangun komunitas bermakna.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. PSBB Transisi, Gojek Imbau Penumpang Bawa Helm saat Naik Ojol

Logo baru Gojek (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Pemerintah Provinsi (pemprov) DKI Jakarta mengumumkan pelonggaran pemberlakuan PSBB dan mulai memasuki masa transisi mulai 5 Juni.

Pemprov DKI Jakarta juga akan mengizinkan ojek online untuk beroperasi membawa penumpang pada 8 Juni mendatang.

Penyedia aplikasi layanan transportasi online Gojek pun memberikan tanggapan atas hal ini. Dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Jumat (5/6/2020), Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita menyebutkan, pihaknya menyambut baik atas hal ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Akses Netflix untuk Pelanggan Telkom Group Segera Dibuka?

Netflix hadirkan fitur pengawasan untuk sajikan tayangan berkulitas dan aman bagi anak. (Foto: Unsplash)

Setelah bertahun-tahun memblokir Netflix, Telkom Group dikabarkan akan membuka blokir layanan streaming tersebut.

Hal ini dikonfirmasi kepada Direktur Utama Telkom Indonesia \, Ririek Adriansyah, ketika dihubungi Tekno Liputan6.com, Jumat (5/6/2020) melalui pesan singkat.

Kendati demikian, Ririek menyebut pembukaan akses Netflix oleh Telkom Group tetap mempertimbangkan apakah Netflix mau memenuhi regulasi pemerintah.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini