Sukses

4 Perangkat Ini Bisa Mendukung Kegiatanmu Selama WFH

Bhinneka.com akan membagikan tips untuk nyaman bekerja dari rumah atau WFH.

Liputan6.com, Jakarta - Wabah virus Covid-19 yang sedang menyebar di Indonesia membuat pemerintah mengimbau seluruh warganya untuk beraktivitas di rumah. Termasuk melakukan pekerjaan kantor atau yang lebih dikenal dengan istilah WFH (Work From Home).

Kamu tentunya bisa menggunakan perangkat berikut ini untuk menunjang kegiatan WFH. Apa saja alat-alat tersebut? Yuk, simak ulasannya di bawah!

1.Laptop/PC

Kamu tentu saja membutuhkan laptop atau komputer untuk bisa menyelesaikan tugas yang diberikan oleh kantor.

Agar tetap terhubung dengan atasan dan rekan kerja, kamu bisa memanfaatkan aplikasi chat maupun video conference seperti Trello, Zoom, dan Google Hangout

2. Modem Portable/Router

Memiliki laptop atau komputer namun tidak terhubung internet bagikan sayur tanpa garam. Kamu tentunya membutuhkan modem portabel atau router untuk tetap menunjang pekerjaanmu. 

 

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Webcam dan Headset

Agar memudahkan kamu ketika sedang melakukan meeting secara online atau conference call, webcam dan headset adalah perangkat yang bisa kamu pakai.

Hal itu untuk memudahkan apa yang apa kamu sampaikan atau rekan kerjamu saat concall. Selain itu, penggunaan webcam dan headset dapat mengurangi miss informasi saat concall berlangsung.

 

3 dari 3 halaman

4. Kursi yang Nyaman

Layaknya bekerja di kantor, kamu juga bisa menyiapkan kursi yang nyaman. Hal tersebut untuk menghindari sakit pinggang karena terlalu lama duduk. Jangan sampai salah pilih kursi, ya.

Itulah perangkat yang bisa kamu gunakan selama WFH. Jika membutuhkan alat-alat tersebut, kamu bisa langsung beli di Bhinneka.

Sedang ada diskon juga, lho. Untuk melihat promo selengkapnya, kamu bisa cek video selengkapnya di channel Bhinneka.com hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.