Sukses

Bocah 7 Tahun Juara Turnamen Pokemon Termuda Sepanjang Sejarah

Liputan6.com, Jakarta - Fans setia Pokemon menjadi saksi kemunculan juara baru untuk salah satu turnamen gim Pokemon paling bergengsi di dunia.

Adalah Simone Lim yang mampu mengalahkan lawan-lawannya di dalam turnamen Pokemon Oceania International Championships pada akhir pekan lalu, sebagaimana dikutip dari laman Gamerant, Rabu (26/2/2020).

Walau masih berusia tujuh tahun dan paling muda di kompetisi tersebut, dia mampu mengalahkan lawannya dengan kombinasi strategi serangan yang luar biasa--jauh di atas teman seusianya.

Ekspresi Simone Lim saat menjuarai Pokemon Oceania International Championships. (Doc: Gamerant)

Kepolosan Simone saat menjadi juara pun langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa, beberapa ada yang menyemangati, dan lainnya mengucapkan selamat atas pencapaian dia di usai yang sangat muda.

Tak hanya itu, beberapa penggemar setia gim Pokemon Sword / Pokemon Shield tersebut pun berharap agar Gamefreak, selaku pengembang akan memasukkan Simone sebagai salah satu karakter di dalam gim baru Pokemon tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Cetak Sejarah Dunia

Pokemon Sword and Shield. (Doc: Pokemon)

Memecahkan rekor sebagai juara turnamen esport paling muda, Simone Lim telah mengukuhkan dirinya sebagai ikon muda di dalam gim kompetitif.

Jika memang Gamefreak memasukkan Simone sebagai karakter khusus di dalam gim, dia dan rekan Pokemon-nya, Eevee, akan juga menjadi sejarah sebagai easter egg paling dinanti.

Untuk saat ini, bagaimanapun, Simone dan Eevee sedang menjadi perbincangan pemain setia Pokemon dan dunia esports untuk penampilan luar biasa mereka di Pokemon Oceania International Championships.

Pokemon Sword dan Shield saat ini sudah resmi dirilis secara eksklusif untuk konsol Nintendo Switch.

(Ysl/Why)

Loading