Sukses

Samsung Galaxy Z Flip Hadir dengan 4 Varian Warna

Kabar terkini menyebutkan, Samsung akan menjual Galaxy Z Flip di pasaran dengan beberapa pilihan warna.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan depan atau lebih tepatnya 11 Februari 2020, Samsung dikabarkan bakal mengumumkan smartphone layar lipat generasi kedua mereka yang diberi nama Galaxy Z Flip.

Selain smartphone layar lipat teranyar, Samsung juga akan mengungkap Galaxy S20 dan Galaxy Buds+ dalam acara Galaxy Unpacked 2020 di San Francisco, Amerika Serikat.

Jelang acara besar tersebut, berbagai informasi dan rumor tentang Galaxy Z Flip pun semakin banyak beredar--dan menyisakan sedikit misteri tentang smartphone baru milik Samsung tersebut.

Kabar terkini menyebutkan, Samsung akan menjual Galaxy Z Flip di pasaran dengan beberapa pilihan warna.

Dikutip dari Gizchina, Kamis (30/1/2020), Galaxy Z Flip akan tersedia dalam empat pilihan warna, termasuk Black, Gold, Purple, dan Silver.

Sayang, tidak semua varian warna akan tersedia di negara yang menjual Galaxy Z Flip. Di negaranya sendiri, Samsung akan menyediakan warna tertentu saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Spesifikasi Galaxy Z Flip

Gambar render Galaxy Z Flip. (Doc: WinFuture)

Lebih lanjut, sudah banyak beredar informasi tentang spesifikasi Galaxy Z Flip ini di internet.

Adapun smartphone layar lipat kedua milik Samsung itu akan hadir dengan panel layar AMOLED 6,7 inci, Snapdragon 855+, dan memori 256GB.

Dalam hal fotografi, Samsung sudah menyertakan dua kamera belakang berkemampuan 12MP, dan 10MP untuk kamera selfie-nya.

Galaxy Z Flip aakan langsung menggunakan OS Android 11 dibalut dengan One UI 2.1, dan disokong baterai berkapasitas 3,300mAh.

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini